Dikhawatirkan Imbas Video Diajak Vicky Prasetyo Nikah, Chika Jessica Justru Ngakak 'Sombongkan' Ini
instagram
Selebriti

Chica Jessica akhirnya ungkap fakta di balik video viral dirinya diajak Vicky Prasteyo nikah sampai bikin publik resah, langsung ngakak sembari ‘sombongkan’ hal ini dari kejadian sesungguhnya.

WowKeren - Ada-ada saja memang ulah Vicky Prasetyo yang membuat publik elus dada. Tak berhenti dengan imej playboy yang disandangnya, rumah tangga Vicky yang selalu kandas padahal masih seumur jagung juga kerap menjadi bahan gunjingan netizen. Meski begitu, Vicky seolah tak ambil pusing dan justru belakangan semakin getol merayu sejumlah artis cantik lainnya.

Sebut saja salah satunya yang bikin heboh adalah saat Vicky nyatakan cinta kepada Chika Jessica. Video Vicky mengajak Chika nikah bikin publik khawatir bukan main. Warganet mengaku tak rela jika Chika jatuh ke pelukan Vicky seperti artis-artis lain sebelumnya.

Chica tak memungkiri banyak netizen yang khawatir kepada dirinya imbas dari video ditembak dan diajak nikah oleh Vicky Parsetyo kala itu. Hal ini diungkapkannya saat muncul di acara “Rumpi No Secrets

“Aku tuh seneng juga, adanya video ini aku jadi tau ternyata aku banyak disayang orang, setelah aku kesirep,” seloroh Chika usai membaca beragam komentar netizen yang tak ingin dirinya jatuh ke pelukan Vicky.

Sementara itu terkait video Vicky nyatakan cinta, Chika akhirnya membongkar fakta sesungguhnya. Ia membenarkan dugaan jika momen tersebut hanyalah sebuah gimik atau settingan.


Chika menjelaskan kronologi adegan Vicky menembak dirinya kala itu. Ia menyebut bahwa Vicky sudah memberi aba-aba kepadanya sehingga Chika pun mengikuti alur aktingnya.

“Itu mah gimik-gimik di acara itu, acara ‘Dewan Curhat’ kan. Nah terus udah gitu, disitu agak dragging-lah mungkin yaa, terus udah gitu, Kak Vicky tuh ngasih aku kode, ‘Chika kamu gini’, yaudah aku ikutin,” ceritanya.

Chika bahkan menyombongkan skill aktingnya yang membuat publik sampai percaya dan salah mengira adegan tersebut sungguhan. Namun Chika juga menduga bahwa kekhawatiran publik adalah efek dari masalah yang sedang dihadapi Vicky sehingga membuat namanya terseret.

“Nah aku aktingnya cakep, bagus,” celetuknya ngakak. “Eh kok netizen baper, apa karena lagi ada masalah juga sekarang Kak Vicky yaa, jadi aku-nya dibawa ke dunia nyata,” tegasnya mengundang gelak tawa.

Di momen yang sama Chika juga mengklarifikasi soal status asmaranya saat ini. Presenter kelahiran Bandung ini menegaskan bahwa dirinya masih jomlo alias belum memiliki kekasih.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait