Fuji dan Thariq Halilintar Bayangkan Bila Kelak Punya Anak, Bakal Dinamai Thofu?
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami dan Thariq Halilintar membahas soal bagaimana bila kelak mereka memiliki anak. Lantas apakah anak tersebut akan mereka namai dengan panggilan Thofu?

WowKeren - Belum lama ini Thariq Halilintar dan Fujianti Utami hadir sebagai bintang tamu di program acara "Rumpi". Pada kesempatan tersebut, pasangan kekasih itu sempat membahas soal akan diberi nama apa bila kelak keduanya punya anak.

"Thariq kalau nikah anak kita mau dinamai Thofu gak?" tanya Fuji membacakan isi kertas dari Feni Rose. Thariq pun mengaku tak mau kalau anaknya dengan Fuji dinamai Thofu.

"Ya kali nama Thofu," ujar Thariq. "Tahu, tahu mandi," sahut Fuji lantas tertawa. "Enggak ah, ya namanya yang ada doanya deh, nama itu yang bagus, " timpal Thariq. "Jadi Thofu gak bagus?" imbuh Fuji.

Thariq kemudian mengaku tak keberatan kalau Thofu menjadi nama panggilan untuk anaknya. Namun Fuji tampaknya tak mau bila anaknya dipanggil Thofu.

"Maksudnya makanan sayang? Masak manggil anak,'Thofu, Thofu' gitu. Tapi kalau nama panggilan boleh kali ya," ucap Thariq. "Kasihan banget anaknya dipanggil tahu," sahut Fuji.


Thariq kemudian membandingkan nama tersebut dengan panggilan anaknya Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. "Iya dari pada sekarang, baby Ameena panggilannya mochi," ujar Thariq.

"Masih lucu itu, masa tahu," timpal Fuji. "Lucu juga putih kan?" timpal Feni Rose. "Tapi kulit kita dasarnya item, gak bisa putih," imbuh Fuji.

Lebih lanjut, cuplikan momen Fuji dan Thariq saat membahas nama anaknya kelak tersebut lantas menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak pendengar mengaku tak setuju bila anak idolanya diberi nama Thofu.

"Bener tuh yg thoriq bilang kasih nama yg bagus,yg ada artinya nya juga.klo thofu cukup nama panggilan kasmaran klian aja..😂😍" tulis seorang netter. "Janganlah,.. Kaya yg gda nama lain lagi aja.. Kasian anaknya dipakein nama fanbase. Syukur thoriq waras.. Kgak bakalan kasih nama itu 😂😂" sahut lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait