Fiersa Besari Sindir Pedas 'Crazy Rich Palsu' yang Hobi Pamer Kekayaan: Untuk Apa?
Instagram/fiersabesari
Selebriti

Fiersa Besari rupanya ikut menyoroti soal fenomena crazy rich palsu. Fiersa Besari lantas menuliskan sindiran pedas ini langsung disambut dukungan dari netizen.

WowKeren - Kasus penangkapan crazy rich palsu belakangan ini menjadi perbincangan hangat publik. Doni Salmanan dan Indra Kenz yang dikenal sebagai crazy rich ini ditangkap polisi terkait kasus penipuan.

Terkait kasus tersebut, Fiersa Besari rupanya tak ingin ketinggalan untuk memberikan komentar. Hal ini terlihat dalam cuitannya di akun Twitter pribadi. Dalam cuitannya tersebut, Fiersa memberikan sindiran pedas soal harta melimpah dan kemewahan yang dimiliki oleh para crazy rich palsu seperti Doni Salmanan dan Indra Kenz.

"Untuk apa rumah besar, kalau malah bikin gusar? Untuk apa mobil mahal, kalau enggak halal? Untuk apa kemewahan, kalau enggak ngasih ketenangan?" cuit Fiersa Besari pada Selasa (15/3).

Alih-alih bergelimang harta dan kemewahan palsu, Fiersa Besari menyarankan kepada masyarakat untuk hidup normal dan berkecukupan. Menurut Fiersa, hal itu justru membuat bahagia.


Fiersa Besari Sindir Pedas \'Crazy Rich Palsu\' yang Hobi Pamer Kekayaan: Untuk Apa?

Twitter

"Enggak perlu jadi crazy dan rich. Being normal dan enough juga bagus-bagus aja kok," pungkas Fiersa Besari.

Melihat cuitan Fiersa Besari, para netizen pun langsung memberikan tanggapan. Mereka memberikan beragam tanggapan terkait fenomena crazy rich palsu tersebut.

"Nyatanya sedikit yang sadar, beribu-ribu yang tertipu, dunia mengalabuhi akal dan pikiran, jiwa baiknya bersemayam lalu pergi, hingga setan merasuki, lupa jika semua ini tak abadi, akan ditanyai, sia-sia bangku yang telah diduduki," komentar salah satu netter.

"Dari crazy rich kita belajar, kalo pasanganmu royal kamu harus tau uangnya dari mana. Hasil dari kerja kerasnya sendiri atau hasil apa, ga lucu kan? Kalo tiba-tiba kamu kena kasus pencucian uang," kata netter lain. "Bener, kalau nurutin ini itu nggk akan ada habisnya, karena sifat manusia adalah serakah, cukup sukuri apa yg kita punya dan berlagak seperti apa yg ada," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru