Gugat Cerai, 10 Potret Olla Ramlan Dan Aufar Hutapea Selama Satu Dekade Berumah Tangga
Instagram/ollaramlan
Selebriti

Publik Dihebohkan Oleh Kabar Olla Ramlan Menggugat Cerai Aufar Hutapea. Satu Dekade Menjalani Bahtera Rumah Tangga, Berikut Deretan Kenangan Harmonis Olla dan Aufar.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Olla Ramlan dan Aufar Hutapea. Setelah sebelumnya santer diisukan mengalami keretakan rumah tangga, Olla resmi menggugat cerai Aufar ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kuasa hukum ibu tiga anak itu, membenarkan kabar tersebut bahkan jadwal sidang perdana telah dikantongi.

Gugatan Olla kabarnya baru masuk melalui e-court Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa (23/3). Menurut keterangan penguasa hukum Olla sudah terlebih dahulu membicarakannya. Namun untuk alasan perceraian kuasa hukum tak bisa menjabarkan secara rinci.

Pada tahun 2021 lalu, pernikahan Olla dan Aufar santer dikabarkan retak. Namun Aufar sempat menegaskan bahwa pernikahannya dan Olla baik-baik saja. Keduanya resmi menikah pada Desember 2012 silam, maka terhitung hampir satu dekade mereka menjalani rumah tangga. Selama menikah keduanya terlihat harmonis, namun tampaknya badai dalam rumah tangga terus bergejolak. Kini terancam berpisah, berikut sederet potret Olla dan Aufar selama merajut kebahagiaan sebagai pasangan suami istri.

(wk/rosi)

1. menikah sejak tahun 2012


menikah sejak tahun 2012
Instagram/aufar.hutapea

Terhitung hampir sepuluh tahun Olla dan Aufar membina bahtera rumah tangga. Sebelum dipersunting Aufar, Olla menikah dengan Alex Tian dan dikaruniai putra tampan bernama Sean. Namun pernikahan mereka kandas pada tahun 2010. Olla kemudian menikah dengan Aufar pada 20 Desember 2012. Dalam ikatan pernikahan mereka dikaruniai dua anak perempuan cantik, yaitu Aleena Naira Hana Hutapea dan Adreena Naira Hana Hutapea.

2. sama-sama saling cemburu


sama-sama saling cemburu
Instagram/ollaramlan

Aufar sempat mengatakan jika rumah tangganya dan Olla baik-baik saja, namun ia tak menampik jika mereka berdua sama-sama saling cemburuan. Aufar melanjutkan jika saling percaya adalah kunci untuk menyelesaikan masalah.

3. Momen Kebersamaan Rayakan Ultah


Momen Kebersamaan Rayakan Ultah
Instagram/ollaramlan

Di perayaan ulang tahun Olla yang ke-41, tampak semua anggota hadir merayakan. Olla mendapatkan sebuah kue cantik warna krem dengan dekorasi bunga mawar yang cantik. Mengabadikan momen, klimanya lantas mengambil selca. Sean terlihat asyik memangku Adreena sementara Aleena bersama Aufar. Tak bisa dipungkiri, dalam momen di atas mereka semua terlihat bahagia.

4. momen manis saat makan malam


momen manis saat makan malam
Instagram/ollaramlan

Dalam momen di atas, Olla dan Aufar tengah menikmati makan malam alias dinner romantis. Yang tak kalah mencuri perhatian adalah tangan mereka yang saling menggenggam. Netizen di kolom komentar memuji betapa manisnya Olla dan Aufar.

5. perbedaan usia sempat jadi sorotan


perbedaan usia sempat jadi sorotan
Instagram/aufar.hutapea

Perbedaan usia antara Olla dan Aufar sempat menjadi sorotan warganet. Aufar lahir pada tahun 1986 sementara Olla pada 1980. Keduanya memiliki jarak usia 6 tahun di mana Olla lebih tua. Meski begitu, keduanya tak mengindahkan hal tersebut dan tetap kompak serta harmonis.

6. momen rayakan anniversary


momen rayakan anniversary
Instagram/aufar.hutapea

Merayakan anniversary, Aufar mengunggah potretnya bersama Olla. Dalam foto keduanya terlihat menghadiri sebuah acara penting. Aufar terlihat gagah dalam balutan jas, sementara Olla mengenakan busana elegan warna biru serta berhijab. Keduanya lantas tersenyum ke arah kamera.

7. kenangan rayakan iduladha


kenangan rayakan iduladha
Instagram/aufar.hutapea

Pasangan ini tampak harmonis saat merayakan Iduladha yang jatuh pada bulan Juli 2021 lalu. Olal dan Aufar kompak mengenakan kacamata dan terlihat mesra. Di caption, Aufar mengucapkan selamat untuk para followersnya.

8. momen umrah bersama


momen umrah bersama
Instagram/aufar.hutapea

Olla dan Aufar sempat melaksanakan ibadah umrah tahun 2019 silam. Aufar lantas mengunggah potret nya bersama Olla saat berada di Madinah. Olla mengenakan hijab serta cadar memeluk Aufar.

9. harmonis di ultah aleena


harmonis di ultah aleena
Instagram/ollaramlan

Aleena tampaknya adalah seorang Blink (nama penggemar Black Pink), menilik dari perayaan ulang tahunnya. Olla dan Aufar mendekor perayaan ulang tahun ke-6 putri mereka dengan animasi para member asuhan YG Entertainment itu. Mengabadikan momen, Olla dan Aufar kompak mencium pipi Aleena.

10. liburan romantis


liburan romantis
Instagram/aufar.hutapea

Tak kalah dengan pasangan yang lain, Olla dan Aufar juga menghabiskan waktu bersama dengan liburan saat anniversary ke-8. Tampak dalam potret kali ini, keduanya momen bersama di atas kapal. Aufar dan Olla tampak berpose gemas.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait