Oma Dewi Bercucuran Air Mata Bicara Soal Perlakuan Thariq Halilintar
instagram/thariqhalilintar
Selebriti

H. Faisal tak bisa menahan kesedihan saat kembali berbicara mengenai anak-anaknya, sang istri Oma Dewi ikut bercucuran air mata terlebih saat singgung perlakuan Thariq Halilintar.

WowKeren - H. Faisal dan Oma Dewi terlihat begitu kehilangan sosok sang putra tercinta Bibi Andriansyah serta menantu kesayangan mereka Vanessa Angel. Kepergian Bibi dan sang istri meninggalkan luka mendalam yang terus memantik kesedihan di hati orangtuanya saat mengenang kebersamaan bersama kedua mendiang semasa hidup.

Momen ini yang kembali terjadi saat H. Faisal dan Oma Dewi tampil di acara “Pagi Pagi Ambyar”. Mulanya H. Faisal bercerita mengenai adik Bibi, Fujianti Utami yang baru pulang dari Umrah.

Fakta bahwa Fuji sudah menginjakkan kaki ke Tanah Suci di usia baru 19 tahun membuat H. Faisal begitu bangga. Sebagai seorang ayah ia merasa lega. “Ya saya sih sangat gembira sekali, dengan umurnya baru 19 tahun anak saya sudah pergi Umrah dengan rombongan dengan kawan-kawan, itu sesuatu yang sangat melegakan bagi kami,” ujar H. Faisal.

Keberangkatan Fuji pun membuat H. Faisal sontak teringat akan anak dan menantunya yang telah tiada. Karena itu doa utama yang dititipkannya kepada Fuji pun tak lepas dari tentang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

“Saya berpesan, yang paling utama sekali kamu doakan keduanya, abang (Bibi) dan kakak (Vanessa Angel)," ujar Haji Faisal. “Itu kan semuanya berkat almarhum Febri dan Vanes, kalau nggak nggak sampai dia seperti ini, kalaupun (memang) Tuhan telah menakdirkan.”


Pada kesempatan yang sama, Oma Dewi juga menyampaikan rasa syukur lantaran melalui Fuji impian anak dan menantunya bisa terwujud. Yakni membawa pengasuh Gala untuk bisa berangkat Umrah.

Kini impian itu bisa terwujud bersamaan dengan berangkatnya Fuji ke Tanah Suci. “(Menangis) ya karena impian anak saya sama mantu saya bisa terwujudkan sama Fuji sama Thariq (Thariq Halilintar),” kata Oma Fuji bercucuran air mata.

Tak hanya itu, Oma Dewi lantas menyampaikan ucapan terima kasih kepada Thariq kekasih Fuji. Pasalnya Thariq bersedia melakukan badal Umrah untuk mendiang Bibi Andriansyah. Perlakuan Thariq ini lah yang membuat Oma Dewi terharu hingga menangis.

Jika sebelumnya Thariq ragu ibadahnya diterima, Oma Dewi justru memberikan respons berbeda. Ia yakin jika niat baik kekasih putrinya diterima oleh Allah SWT. “Kita juga ucapkan terima kasih sama Thariq sudah membadalkan Febri, anak kami, rasanya meskipun dia (Bibi) nggak nyampe ke sana (Tanah Suci) Insya Allah diterima Allah,” pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru