Sara Wijayanto Jatuh Pingsan Saat Syuting ‘Diary Misteri Sara’, Begini Kronologi Lengkapnya
Instagram/sarawijayanto
Selebriti

Sara Wijayanto membuat semua kru ‘Diary Misteri Sara’ sontak panik saat tiba-tiba jatuh pingsan usai memeluk Demian Aditya, begini kronologi lengkap hingga kondisi terbarunya.

WowKeren - Kabar kurang sedap datang dari Sara Wijayanto. Pasalnya kondisi istri Demian Aditya ini mendadak menurun hingga menyebabkannya mengalami pingsan di tengah syuting konten untuk “Diary Misteri Sara”.

Kabar ini dibagikan langsung oleh Sara melalui unggahan di laman Instagram miliknya. Ia membagikan beberapa momen saat digendong sang suami menuju mobil setelah jatuh pingsan.

Sara Wijayanto sendiri mengakui jika kesehatannya belum benar-benar fit. Pengalaman jatuh pingsan ini pun pertama kali dialami Sara Wijayanto selama empat tahun menggeluti konten “Diary Misteri Sara”. Kini Sara Wijayanto memutuskan untuk beristirahat total hingga beberapa hari ke depan.

Ok! My bad! Ternyata saya belom fit banget.. Sudah hampir 4 tahun shooting @diarymisterisara , baru kali ini sampe pingsan.. I’m gonna get some rest this week! Semoga minggu depan sudah fit kembali,” ujar Sara Wijayanto. “Thank u Saraddicts yang sdh DM nyai.. puji syukur! I’m ok.


Sementara itu kronologi lengkap Sara Wijayanto pingsan saat syuting diungkap melalui akun Instagram “Diary Misteri Sara”. Para kru dibuat panik seketika saat mengetahui Sara mendadak pingsan usai memeluk sang suami.

Detik2 Nyai @sarawijayanto pingsan saat penelusuran tadi malam,” bunyi unggahan di akun Instagram “Diary Misteri Sara”. “Untuk pertama kalinya dalam sejarah diarymisterisara kami semua panik, karena tiba2 aja Nyai peluk pak Dem dan setelah itu tidak berbicara apa2, tau2 langsung terjatuh dan tidak ada respon saat di panggil2 sama bang Fad. Pak Dem langsung menggendong Nyai. Tapi karena posisi td malam itu di lantai 2 akhirnya dibantu oleh mas Wisnu, bang Fad dan beberapa team dms untuk menuruni tangga supaya bisa ngebawa Nyai balik ke mobil.

Kru DMS ini pun menjelaskan alasan memaksakan syuting meski baru kembali dari Amerika. Istri Demian rupanya memutuskan langsung syuting kembali mengingat stok tayangan mereka sudah menipis.

Dalam kondisi tubuh masih jetlag belum kembali pulih dan belum terbiasa balik ke waktu jam Indonesia, para host terbilang masih ‘ngawang’ pada saat penelusuran, dan ternyata Nyai yg juga harus berkomunikasi dgn keadaan fisik seperti itu tidak bisa maksimal dan tubuhnya hampir diambil alih saat berkomunikasi dgn sosok tadi malam,” jelasnya.

Kondisi yang masih capek ditambah suasana yang tak maksimal membuat Sara tak pelak langsung tumbang. Namun beruntungnya kondisi Sara sendiri dikabarkan kini sudah jauh membaik. “Alhamdulilah sekarang Nyai sudah membaik Saraddicts.. terima kasih buat yg sudah pada nanyain,” tegasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait