Mutia Ayu Ungkap Berturut-turut ‘Dijenguk’ Glenn Fredly, Ada yang Paling Bikin Bahagia
instagram/mutia_ayuu
Selebriti

Tepat dua tahun kepergian mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu ceritakan jika dirinya sempat ‘dijenguk’ oleh sang suami berturut-turut melalui mimpi. Simak di sini ceritanya!

WowKeren - Tak terasa sudah dua tahun berlalu sejak kepergian sang legenda Glenn Fredly. Tepatnya pada tanggal 8 April dua tahun lalu, Glenn meninggalkan keluarga dan sahabat serta para penggemar untuk selama-lamanya. Glenn diketahui meninggal dunia karena meningitis atau penyakit radang selaput otak yang dideritanya.

Kepergian Glenn tentu masih menyisakan duka mendalam, khususnya di hati keluarga apalagi sang istri Mutia Ayu. Mutia pun kerap membagikan cerita maupun ungkapan kerinduannya kepada sang suami melalui curahan hati di media sosial.

Kali ini Mutia kembali membagikan sedikit kebahagiaannya terkait sang suami. Bak rindu yang sudah tak dapat lagi terbendung, Mutia menyampaikan terima kasih lantaran Glenn datang “menjenguk” dirinya berturut-turut beberapa waktu belakangan ini melalui mimpi.

Terimakasi beberapa hari berturut-turut ini kamu jengukin aku lewat mimpi,” tulis Mutia Ayu mengawali.

Cerita ini disampaikan Mutia Ayu seraya mengunggah foto kenangan dengan Glenn Fredly. Glenn nampak tersenyum dengan lebarnya bak tengah merekam aktivitas dan kebersamaan mereka kala itu.


Sementara melanjutkan ceritanya, Mutia Ayu menyebut ada yang paling membuatnya bahagia dari mimpi-mimpi didatangi Glenn Fredly. “Aku happy @glennfredly309 apalagi mimpi hari pertama heheh,” celetuknya.

Sayangnya Mutia Ayu tak menceritakan lebih jauh mimpi apa yang dimaksudkannya. Ia pun hanya menutup unggahan manis tersebut dengan ucapan penuh cinta kepada sang suami. “Love you @glennfredly309,” tutupnya.

Unggahan Mutia Ayu langsung digeruduk banyak emotikon hati dari para rekan artis, sebut saja mulia dari Maia Estianty hingga Rossa dan masih banyak lainnya. Respons serupa berdatangan dari netizen yang meninggalkan komentar suntikan semangat untuk Mutia Ayu dan buah hatinya bersama Glenn Fredly yakni baby Gewa.

Semoga Sehat dan bahagia selalu buat kakak dan Gewa Cantik,” ujar akun @srisari******. “Happy teruss yaa,” doa akun @nafee******Gak terasaa udah 2 taun ajaaa, heppi terus mom gewaa,” sambung @robi****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait