Dilarikan ke Rumah Sakit, Tania Ayu Ungkap Sampai Trauma Gara-gara Keracunan Makanan
Instagram/taniaayusiregarofficial
Selebriti

Tania Ayu belum lama ini membagikan kabar kurang menyenangkan tentang kondisi kesehatannya. Tania mengaku dilarikan ke rumah sakit lantaran keracunan makanan.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari Tania Ayu. Model cantik itu mengabarkan dirinya dilarikan ke rumah sakit melalui akun media sosial pribadi. Dalam unggahannya, Tania Ayu menyematkan lokasi saat dirawat, yakni di Rumah Sakit MMC Jakarta.

Tak hanya itu, Tania Ayu juga membagikan foto dirinya dengan tangan diinfus. Ia juga tampak sibuk menonton televisi. Tampaknya, Tania Ayu sedang menonton drama Korea untuk mengisi rasa bosan saat dirawat di rumah sakit.

Mengiringi unggahan tersebut, Tania Ayu mengaku sudah tiga hari di rumah sakit melawan penyakit yang ia idap. Tania Ayu bahkan mengaku sempat merasakan sesak napas. Ia pun meminta maaf kepada tubuh bagian perutnya karena kesalahannya tak menjaga dengan baik.

"Day 3 melawan salmonella typhi n i'm feeling much better today," tulis Tania Ayu di Instagram, Kamis (7/4). "Kemaren perut kaya di bor sampe sesek nafas sakitnya tembus ke ulu hati n seluruh pori2. Maafkan aku perutku."


Tania Ayu lantas mengungkapkan bahwa ia merasa trauma karena jajan sembarangan lagi. Ia pun menyampaikan pesan penting untuk para pengikutnya di Instagram agar menjaga kesehatan masing-masing.

"Jatohnya langsung trauma jajan sembarangan lagi! stay safe manteman semwa," pungkas Tania Ayu.

Postingan Tania Ayu itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Mereka beramai-ramai memberikan semangat untuk Tania Ayu. Bahkan, mereka juga mendoakan kesembuhan Tania Ayu.

"Cepet sembuh ya cantik," komentar salah satu netter. "GWS cepat pulang dari RS yah Congkiii," kata netter lain. "Semoga cepat sembuh @taniaayusiregarofficial," ucap netter lain. "Cepat sembuh ya cantik," tambah netter lain. "Kalo perut udh biasa makan sehat.. better jgn makan sembarangan kakak.. saykitnya tuh di sityuu... gws kak," tutur netter lain. "Semoga cepat sembuh kakak," sahut netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel