Syuting Dimulai, Vin Diesel Umumkan Judul Resmi 'Fast and Furious 10'
Film

Masih belum banyak yang diketahui terkait angsuran kali ini. Sekuel ini akan menjadi bagian pertama dari cerita dua film yang kabarnya akan mengakhiri franchise Fast and Furious.

WowKeren - Bintang utama waralaba "Fast and Furious" Vin Diesel telah mengumumkan judul resmi untuk film kesepuluh. Melalui akun Instagram miliknya, angsuran kali ini memiliki nama yang cukup simpel, "Fast X".

Sekuel yang akan datang adalah yang pertama dari dua film yang konon akan mengakhiri kisah Fast Family. Di akun Instagram-nya, Diesel menerbitkan logo baru untuk sekuel yang akan datang, yang menggunakan kembali font "Fast" yang ikonik di atas huruf "X" besar.

"X" di logo meniru lampu depan mobil, menggoda set-piece balap absurd yang pasti akan muncul di "Fast X". Dengan keterangan yang berbunyi "Hari pertama," Diesel juga menggunakan pengungkapan logo untuk mengonfirmasi "Fast X" secara resmi telah memulai proses syuting.


Photo-INFO

Instagram/vindiesel

Sayangnya, masih belum banyak yang diketahui terkait angsuran kali ini. Sekuel yang sangat dinanti ini akan menjadi bagian pertama dari cerita dua film yang kabarnya akan mengakhiri franchise tersebut. "Fast X" akan dibintangi Jason Momoa sebagai penjahat utama film tersebut, satu lagi bintang superhero besar yang terlibat dalam franchise ini setelah Gal Gadot dari "Wonder Woman" dan John Cena" dari "Peacemaker".

Pemeran pendatang baru juga termasuk Brie Larson dari MCU. Seperti yang diungkapkan Tyrese Gibson, "Fast X" akan menyempurnakan latar belakang Don (Diesel) lebih jauh lagi. Dalam film terakhir, "F9", pemimpin Fast Family harus menghadapi beberapa orang dari masa lalu, ketika saudaranya (Cena) kembali untuk menantangnya. Sementara franchise mengeksplorasi Don, penggemar juga bersemangat untuk melihat kejutan baru apa yang akan diberikan sekuel ini kepada penggemar.

Setelah menulis bersama dan mengarahkan F9, Justin Li akan kembali memimpin kedua bagian dari petualangan terakhir Fast Family. "Fast X" akan tayang di bioskop pada 19 Mei 2023.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel