Pasha Ungu Pernah Konflik Dengan Enda dan Onci Gegara Masuk Politik, Sekarang Masih Musuhan?
Instagram/pashaungu_vm
Selebriti

Pasha menceritakan dulunya memang pernah ribut dengan personel Ungu khususnya Enda dan Onci. Diketahui Pasha sempat menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu selama 5 tahun.

WowKeren - Pasha membenarkan adanya konflik internal dirinya dengan personel Ungu, khususnya Enda dan Onci. Vokalis ini menyebut konflik itu terjadi ketika dirinya memutuskan terjun ke dunia politik. Diketahui, Pasha memang sempat menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah selama 5 tahun.

"Iya dulu-dulu itu memang pernah sampai pada tahap di mana internal Ungu itu sempat ribut, khususnya saya dengan Enda dengan Mas Onci," kata Pasha di kawasan Senopati, kawasan Jakarta Selatan pada Kamis (21/4) seperti dilansir dari Kompas.

"Kaitannya dengan saya terjun ke dunia politik dan itu saya kira wajar kayak ada kesan marah," ungkap Pasha. "Terus, ada kesan menolak, tidak menerima keputusan saya."

Pasha mengatakan saat itu ada ego tersendiri antara para personel Ungu. Hal inilah yang membuat ayah Kiesha Alvaro ini ribut dengan teman satu band-nya.


"Cuma memang waktu itu memang ego saya seolah-olah jadi muncul," sambung Pasha. "Ini kan keputusan saya, hidup ini kan saya yang menentukan seperti apa, sehingga ego ketemu ego dan jadi benturan."

Walau begitu, Pasha mengatakan masalah tersebut sudah bisa diselesaikan. Bahkan menurut Pasha, hubungannya dengan Enda dan Onci berangsur membaik setelah dirinya kembali ke Ungu.

"Kembali normal sih, jujur saja baru sekarang ini setelah saya beres menjabat, kalau di bilang tanda kutip betul-betul normal ya," tutur Pasha.

Pasha mengatakan selama jadi pejabat masih berkomunikasi dengan Enda dan Onci seputar masalah pekerjaan. Ketika itu Pasha masih menjadi vokalis Ungu meskipun tidak aktif.

"Ya sebatas kalau ada kerjaan saja (komunikasi)," ujar mantan suami Okie Agustina ini. Seperti diketahui, Pasha telah mengakhiri masa jabatannya sebagai Wakil Wali Kota Palu dan Plt Wali Kota Palu pada 17 Februari 2021 lalu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait