Tak Hanya Memproduksi, Dwayne Johnson Siap Bintangi Adaptasi Video Game 'It Takes Two'
imdb
Film

Dwayne Johnson telah ditetapkan sebagai produser 'It Takes Two', dengan pembicaraan menyatakan bahwa ia juga dapat membintangi film adaptasi dari video game tersebut.

WowKeren - Dwayne Johnson tampaknya akan semakin sibuk dengan baru-baru ini dilaporkan aktor "Red Notice" itu akan memiliki proyek baru untuk dikerjakan. Variety melaporkan bahwa adaptasi film "It Takes Two" akhirnya menemukan tempat di Prime Video untuk pengembangan prioritas.

Johnson telah ditetapkan sebagai produser, dengan pembicaraan bahwa ia juga dapat membintangi film tersebut. Sebelumnya, Variety melaporkan bahwa game yang dicintai itu akan diadaptasi menjadi sebuah film pada Januari 2022.

DJ2 Entertainment yang dilaporkan sebelumnya akan memproduksi film dan sekarang bergabung dengan proyek itu bersama Seven Bucks Productions milik Johnson yang ikut terlibat di proyek bersama dengan Amazon Studios. Bersama Johnson, Dany Garcia dan Hiram Garcia akan menjadi produser atas nama Seven Bucks.


Pemeran untuk film tersebut belum diputuskan. Namun laporan Variety mengatakan bahwa Johnson juga telah dalam pembicaraan untuk membintangi film tersebut, meskipun belum ada yang diputuskan.

It Takes Two adalah permainan puzzle yang dapat dimainkan secara single-player tetapi dimaksudkan untuk dimainkan secara co-op baik secara langsung atau online. Pemain berperan sebagai Cody atau May, pasangan yang sedang mengalami perceraian, karena pikiran mereka dipindahkan ke sepasang boneka yang dibuat oleh putri mereka, Rose.

Dalam permainan ini, pasangan itu digambarkan melalui banyak cobaan bersama saat mereka berusaha menemukan jalan kembali ke tubuh mereka. Game ini mendapat sambutan hangat dan memenangkan Game of the Year di Game Awards 2021. Video game It Takes Two dikembangkan oleh Hazelight dan diterbitkan oleh Electronic Arts.

Penulis dari "Sonic the Hedgehog" dan "Sonic the Hedgehog 2" Pat Casey dan Josh Miller akan menulis naskah serta berperan sebagai produser eksekutif. Dmitri M. Johnson dan Dan Jevons menjadi produser untuk DJ2, sedangkan Stephan Bugaj dari DJ2 Entertainment menjadi produser eksekutif.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel