Olla Ramlan Ucap Selamat Ulang Tahun, Aufar Hutapea Panggil Sayang Bikin Heboh
Instagram/aufar.hutapea
Selebriti

Olla Ramlan kini tengah menjalani proses perceraian dengan Aufar Hutapea. Meski begitu, Olla Ramlan masih menyempatkan diri untuk mengucapkan selamat ulang tahun ke Aufar.

WowKeren - Rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea kini tengah retak. Bahkan, Olla dan Aufar tengah menjalani proses perceraian. Olla telah menggugat cerai Aufar pada 23 Maret lalu.

Pada 4 April kemarin, sidang pertama mereka digelar dengan beragendakan mediasi. Namun sayang, mediasi tersebut gagal. Mereka pun tetap melanjutkan proses perceraian tersebut.

Meski tengah menjalani proses cerai, Olla Ramlan tak ingin memiliki hubungan yang buruk dengan sang mantan suami. Bahkan, Olla Ramlan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Aufar Hutapea lewat unggahan di akun Instagram pribadi.

Dalam unggahan tersebut, Olla Ramlan membagikan foto Aufar Hutapea seorang diri. Olla Ramlan lantas mengucapkan selamat ulang tahun dan memanggil Aufar Hutapea dengan sebutan "bestie".

"Today and every day, wishing only the best for you Bestie... Happy Milad Abang @aufar.hutapea," tulis Olla Ramlan pada hari ini, Minggu (24/4).


Selain ucapa, Olla Ramlan juga memberikan doa terbaik untuk Aufar Hutapea. "Semoga kamu mendapatkan yang terbaik dihidup kamu selanjutnya dengan umur dan pengamalan hidup yang baru. AaminnYRA," pungkas Olla Ramlan.

Melihat postingan dari Olla Ramlan, Aufar Hutapea lantas memberikan balasan. "Aamiin, makasih sayang @ollaramlan," kata Aufar Hutapea.

Panggilan sayang Aufar Hutapea ke Olla Ramlan itu lantas membuat netizen merasa heboh. Tidak sedikit yang meminta agar pasangan itu kembali bersatu.

"Balek aj napa,salah 1 pasanga favorit," komentar salah satu netter. "Semoga balikan lg aamiin," kata netter lain. "Cieeeee masih sayang kan tuh pasti kangen deh kalian," ucap netter lain. "Balikan donggggg," tambah netter lain. "Balikan yuk gak enak sendiri bestie. apalagi ada hati anak2 yg terluka mungkin kita lihat mereka seneng2 aja tp hati mereka sungguh terluka. sayang kalian walau tak kenal," timpal netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait