Pendatang Baru 'The Bad Guys' Puncaki Box Office Geser 'Sonic The Hedgehog 2' & 'Fantastic Beast 3'
Film

'Sonic The Hedgehog 2' bergeser ke posisi dua dengan penurunan penjualan tiket sebesar 48 persen, sedangkan 'Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore' di posisi 3.

WowKeren - Animasi terbaru dari Dreamworks "The Bad Guys" berhasil memuncaki box office akhir pekan. Film ini mengklaim tempat No. 1 di box office domestik dengan meraup 24 juta dolar AS, menempatkannya di posisi pertama karena banyak penonton film membawa seluruh keluarga untuk menonton film baru.

Memulai debutnya di bioskop dengan akhir pekan ini, "The Bad Guys" bercerita mengenai sekelompok hewan kriminal yang menampilkan diri mereka sebagai warga teladan setelah mereka ditangkap. Film ini berhasil menggeser "Sonic The Hedgehog 2" ke posisi 2.

Sekuel "Sonic The Hedgehog" ini mengumpulkan sekitar 15,2 juta dolar dalam penjualan tiket, turun dari minggu sebelumnya sekitar 48 persen. Ini menempatkan film video game yang memecahkan rekor pada angka 145,8 juta di dalam negeri.


Keuntungan ini juga semakin memperkuat bahwa adalah ide yang baik bagi Paramount untuk melanjutkan rencana untuk dunia sinematik, merencanakan sekuel film lain untuk Sonic serta seri spin-off terpisah di HBO Max dengan Knuckles yang diperankan Idris Elba.

Kembali ke peringkat box office, sekuel Warner Bros. "Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore" mengalami penurunan penjualan tiket yang cukup tajam sejak akhir pekan debutnya. Dengan pendapatan 14 juta, menambah total 67 juta, film ini mengalami penurunan penjualan dari minggu sebelumnya hingga 67 persen.

Film itu memang banyak menuai kontroversi. Banyak penggemar yang memboikot film tersebut karena berbagai alasan, misalnya terkait keterlibatan sang novelis J.K. Rowling hingga keputusan studio untuk mengganti Johnny Depp dengan Mads Mikkelsen.

Di posisi 4, ada "The Northman" yang memulai debutnya dengan 12 juta dolar AS. Ini bukan berita bagus mengingat film itu memakan anggaran lebih dari 70 juta dolar AS, dengan pendapatan hanya berada di angka 23,5 secara global. Sementara itu, film Nicolas Cage yang berjudul "The Unbearable Weight of Massive Talent" melengkapi lima besar dengan debutnya di angka 7,1 juta dolar AS.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel