Sempat Memanas, Andika dan Tri Suaka Kini Nyanyi Bareng Bak Bestie Sontak Tuai Sambutan Hangat?
Instagram
Selebriti

Tak sekedar berpelukan sebagai pertanda damai, Andika dan Tri Suaka kini juga nyanyi bareng bak bestie. Keduanya bawakan lagu dari Kangen Band, 'Terbang Bersamaku'. Seperti apa penampilan mereka?

WowKeren - Perseteruan yang sempat memanas antara Andika dengan Tri Suaka dan Zinidin Zidan akhirnya menemukan titik terang. Namun Andika hanya tampak berdamai dengan Tri Suaka, sedang Zidan sampai detik ini masih tak terlihat batang hidungnya.

Sebelumnya, Andika dan Tri melakukan jumpa pers virtual dengan didampingi dua kuasa hukum. Lewat kesempatan ini pihak kuasa hukum menegaskan Andika dan Tri Suaka sudah berdamai tak lagi memperpanjang masalah.

Tak lama setelah itu, kini beredar video perlihatkan Andika dan Tri Suaka kolaborasi bawakan salah satu lagu Kangen Band, "Terbang Bersamaku". Keduanya bahkan berpelukan sambil menyanyi.

Hingga akhir video ini, Zidan masih tetap tak terlihat hadir. Sebelumnya ia sempat berikan pengakuan dirinya menyesal atas sikapnya hingga tak bisa tidur lantaran hujatan yang terus menghujani dirinya.


Tanpe menunggu lama, unggahan yang kemudian tersebar di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang berikan sambutan hangat.

Di sisi lain tak sedikit pula yang lagi-lagi singgung keberadaan Zidan. Seperti bisa ditebak, netter juga ramai lemparkan sindiran-sindiran pedas pada Zidan.

"Udah mending lu single aja tri gakusah sama si jidun lagi ntr bermasalah lagi dah kan repot , KRna yg keliatan bgt melecehkan dia sih kalo menurut gw ya ntah Pendapat nitizen yg lain," komen seorang netter. "Emang bang andhika kan dah bilang kalau sm si tri baek baek aj gk d mslh . dan emang udah rencana mo collab cm nunggu waktu nya aj . dan alhamdulillah sekarang bru bisa collab . dan bang andhika jg bilang kalau si tri itu emang anak nya sopan banget . berarti yg kmrn si tri pas slh pergaulan kali y ?" sahut lainnya.

"Klo tri emang baik aslinya pny etika jg tp kalo zidan emang dasarnya aja angkuh songong minta di slepet," tambah yang lain. "Tri ini sepertinya attitudenya terpengaruh si zidan. Sebernya dia orgnya kalem. Cuman zidan ni pendatang baru hyper aktif dan kelewatan," imbuh netter lainnya lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru