Dikenal Lembut, Jess No Limit Ungkap Kesan Pertamanya Saat Awal Bertemu Sisca Kohl
Instagram/jessnolimit
Selebriti

Banyak dari netizen yang menilai kalau Sisca Kohl sosok pria yang lembut. Lalu bagaimana kesan pertama Jess No Limit saat awal kenal dengan kekasihnya tersebut.

WowKeren - Jess No Limit tampaknya semakin mesra saja dengan sang kekasih, Sisca Kohl. Keduanya pun kerap membagikan momen kebersamaan selama pacaran dan membuat konten bersama di YouTube.

Seperti baru-baru ini, Jess No Limit dan Sisca tampil kompak mengenakan kaus merah muda di konten video terbaru mereka. Dalam kesempatan tersebut, sejoli ini mencoba menjawab beberapa pertanyaan dari netizen.

Salah satunya soal bagaimana awal Jess No Limit bisa bertemu dengan Sisca. Rupanya hal itu bermula saat keduanya hendak membuat konten bersama untuk nge-prank Jessica Jane.

"Jessica itu bikin video kan, niruin Ayang gituloh, kayak cobain makan-makanan yang Ayang bikin, ada Ramen pakai cokelat, pokoknya makanan aneh-aneh lah itu, kan dia ngikutin cara ngomongnya juga gitu, terus aku kepikiran kayak ngajakin Ayang untuk ngeprank Jessica," ungkap pria bernama asli Tobias Justin ini.


Jess No Limit lantas mengontak Sisca untuk merencanakan aksi prank-nya. Hingga akhirnya, keduanya saling bertemu secara virtual karena pada saat itu kasus COVID-19 masih tinggi.

"Terus Puji Tuhan Sisca mau, ya dari situ sih awal pertama kali ketemu itu ya virtual, waktu itu COVID tinggi banget, lagi tinggi-tingginya, jadi ya ketemu lewat video call," terangnya.

Pada kesempatan itu pula, Jess No Limit mengungkapkan bagaimana kesan pertamanya saat bertemu Sisca. Rupanya, Sisca yang selama ini dikenal sebagai orang yang lembut rupanya memiliki kepribadian yang cukup menarik.

Menurutnya, sang kekasih merupakan sosok orang yang suka berpikir dahulu sebelum berucap maupun bertindak. Jess No Limit menyebut kalau Sisca tak pernah sembarangan dalam bertindak.

"Kalau menurut aku itu, ya Ayang itu bener-bener berhati-hati dalam melakukan segala hal, Ayang itu pemikir, jadi kayak sebelum melakukan hal itu Ayang suka berfikir dulu, jadi kayak gak mau melakukan hal sembarangan, ngomong pun juga dipikir, pokoknya semua yang dilakukan, semua yang dikatakan dari Ayang itu, Ayang sudah pikirin baik-baik, " paparnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru