Makin Bucin, Interaksi Manis Jess No Limit dan Sisca Kohl Mendadak Dibandingkan dengan Thariq-Fuji
Instagram/jessnolimit
Selebriti

Baru pacaran, Jess No Limit dan sang kekasih, Sisca Kohl tampak semakin mesra dan bucin satu sama lain. Berikut kemesraan keduanya yang sukses membuat baper para penggemar.

WowKeren - Jess No Limit dan Sisca Kohl tampaknya semakin mesra saja. Keduanya pun semakin sering membuat konten bersama sambil mengumbar kemesraan mereka yang kerap membuat baper para penggemar.

Sejak go public hubungan asmara, Jess No Limit dan Sisca Kohl memang tak pernah malu mengumbar kemesraan mereka. Keduanya pun kompak saling memberikan perlakuan manis ke satu sama lain.

Hal itu rupanya masih terus dilakukannya hingga sekarang. Seperti baru-baru ini, Jess No Limit dan Sisca Kohl tampak berpelukan mesra saat bermain game.

Keduanya pun saling bersikap lembut. Bahkan tak jarang, Jess No Limit dan Sisca Kohl saling melempar gombalan manis ke satu sama lain.

"Ayang, kalau ini kan baby corn. Kalau ini baby Justin," ata Sisca Kohl sambil mencubit gemas pipi Jess No Limit saat membuat konten bersama dengan menggunakan outfit kembar berwarna merah muda.


Selain tambah mesra, keduanya memang semakin kompak. Pasalnya di beberapa konten Jess No Limit dan Sisca Kohl sering tampil serasi dengan outfit senada.

Kemesraan keduanya itu pun berhasil mencuri perhatian. Bahkan banyak netter gemas dengan Jess No Limit dan Sisca Kohl yang semakin bucin satu sama lain.

Namun ada pun netter yang mendadak menyeret nama pasangan Thariq Halilintar dan Fujianti Utami. Rupanya netter membandingkan gaya pacaran Jess No Limit dan Sisca Kohl dengan Thariq dan Fuji.

"Bucin parah sih mereka berdua," tulis akun @ev*****26. "Gw sll nyengir senyum sendiri liat mereka," komen akun @in*****12.

"Fuji thorik ketar ketir," sedangkan tulis akun @fa*****ne. "Beda cerita klau yg begini thoriq sama fuji psti pada ceramah & ngebully," timpal akun @eg*****ti.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru