Baru Terungkap, Ternyata Mesin Es Krim Milik Sisca Kohl Hadiah dari Jess No Limit
Instagram/jessnolimit
Selebriti

Selama ini Sisca Kohl kerap berhasil mencuri perhatian netizen karena membuat es krim dari menu makanan. Kendati begitu, kini terungkap bahwa ternyata mesin es krim itu dihadiahi oleh Jess No Limit.

WowKeren - Sisca Kohl dan Jess No Limit kini telah resmi berpacaran. Sejak saat itu pula, mereka jadi sering membuat konten YouTube bersama. Aksi keduanya saat berpacaran pun kerap membuat netizen baper.

Lantas baru-baru ini Jess No Limit dan Sisca kembali membuat konten video YouTube bersama. Pada kesempatan itu, mereka menjawab beberapa pertanyaan dari netizen soal jalinan asmara keduanya.

Salah satunya adalah soal bagaimana awal mula Jess No Limit bisa berkenalan dengan Sisca. Sampai dengan bagaimana kesan pertama mereka berdua saat sudah pernah bertemu dan saling mengenal satu sama lain.

Sisca lantas mengungkapkan bahwa Jess No Limit adalah sosok orang yang selalu mengerti apa yang ia sukai. Kendati begitu, sang kekasih kerap membuat Sisca bahagia degan memberikan hadiah yang disukai pacarnya itu.


"Kalau aku, Ayang itu orangnya thoughful banget, jadi pas kita baru kenal aja sering kasih aku hadiah, terus hadiahnya selalu apa yang aku suka, dan Ayang itu tahu apa yang aku suka, Ayang tahu aku suka pink, Ayang kirimin hadiah box-nya warna pink, terus suratnya warna pink," kenang Sisca.

"Pernah juga ada yang ngasih surat ada unicorn-nya karena ayang tahu aku suka unicorn. Terus aku pikir Ayang thoughful banget ayang tahu aku sukanya apa," imbuhnya.

Lantas dari sanalah diketahui bahwa ternyata Jess No Limit juga pernah menghadiahi Sisca mesin es krim. "Terus Ayang kan tahu aku suka es krim, dan Ayang kirimin aku mesin es krim, kan thoughful banget," paparnya.

Seperti diketahui, Sisca kerap membuat konten membuat es krim dari makanan tertentu seperti ayam geprek hingga berbagai jenis masakan lainnya. Kendati begitu, banyak dari netizen kerap dibuat gemas dengan mesin es krim milik Sisca tersebut.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait