Tiara Marleen Jadi Tersangka, Reaksi Fuji-Thoriq Nyawer Hadiah Saat Live Bikin Ngakak
Instagram/fuji_an
Selebriti

Tiara Marleen sempat membuka sesi live di TikTok setelah kabar jadi tersangka dugaan pencemaran nama baik. Tak disangka, sosok Fuji dan Thariq diduga muncul untuk 'meramaikan' sesi live itu.

WowKeren - Tiara Marleen sedang ditimpa ujian. Jadi musuh Haji Faisal cs, Tiara kini ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan pencemaran nama baik.

Pasca kabar dirinya jadi tersangka viral, Tiara malah diduga melakukan live di TikTok. Dalam video, Tiara tak terlihat ceria. Wajahnya justru seolah ngode tertekan.

Yang menarik, sosok tak terduga muncul di kolom komentar saat Tiara sedang live. Rupanya, couple goals Fujianti Utami dan Thariq Halilintar kompak muncul di unggahan Tiara.

Dengan santai, Fuji dan Thariq memberikan gift buat Tiara. Hal ini disambut baik oleh Tiara yang mengungkap doa bijak buat pasangan yang akrab disapa Thofu itu.


"Terima kasih buat thofu, sehat selalu, makin banyak rejekinya, makin bahagia, makin didekatkan dengan orang-orang baik, pokoknya terima kasih, makin sukses, sekarang udah sukses, makin sukses," seru Tiara.

Ia juga tampak pasrah ketika dicap miskin. "Lagi sedekah orang miskin, iya gak papa," kata Tiara.

Sementara itu, sikap Fuji dan Thariq yang memberikan gift buat Tiara ini menuai dukungan. Tak sedikit yang terhibur atas aksi tersebut.

"Eh itu uti ma thoriq nyawer ngebalikin duit si TM kali yg pernah dy kasih buat Gala tapi diungkit2 mulu," tebak netter. "Akun asli kok...thofu memang best .. membalas dengan keren😍😍😍," ujar netter. "Kocak banget, Dapat saweran dari thofu...mayaaaaaannn kata si mbeeekk buat nambahin bayar pengacara 🀭🀭," kata yang lainnya. "Story aja boleh happy tapi muka di Live kok tertekan ya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," ujar netter.

Sebelumnya, Haji Faisal ayah Fuji mempolisikan Tiara karena diduga melontarkan fitnah kalau Vanessa Angel hamil duluan. Tak cuma itu, Haji Faisal murka karena Tiara juga terus menyindir Fuji yang dinilai bakal menyusul hamil duluan hingga suka dugem.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait