Ayu Ting Ting Pamer Momen Idul Adha Usai Dipolisikan, Bilqis Cantik Berhijab Bikin Adem
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting memilih bungkam usai terkuak kabar dirinya dipolisikan terkait tewasnya 3 orang di tempat karaoke miliknya di Bengkulu. Ia memilih pamer momen spesial Idul Adha bersama keluarga tercinta.

WowKeren - Pedangdut Ayu Ting Ting dikenal salah satu artis yang juga single parent. Ia selalu tenang dan tegar menghadapi ujian hidup.

Terbukti, Ayu justru tak terusik meski beredar kabar kalau ia telah dipolisikan. Ayu malah memajang foto spesial di perayaan Idul Adha.

Meski pemerintah sudah menetapkan sholat Ied digelar 10 Juli, Ayu agaknya merayakan Idul Adha lebih awal. Pada 9 Juli, pelantun "Alamat Palsu" itu sudah pamer foto spesial bersama sang putri, Bilqis, dan keluarga.

Dalam foto, Ayu terlihat cantik mengenakan hijab dan busana warna biru dan putih. Ayah, ibu, adiknya, Syifa, serta suami Syifa, Nanda, juga ikut dalam foto bersama tersebut. Tak ketinggalan, Bilqis yang tampil cantik menawan memakai hijab dan kembaran busana dengan Ayu sekeluarga.


Ayu lantas menulis pesan di momen Idul Adha tersebut. Ia mendoakan agar ibadah semua orang diterima oleh Allah SWT.

"Selamat hari raya idul adha 1443 H Minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir batin semua 🙏🏻😇 met hari raya qurban semua 🐂smg ibadah qurban kita semua diterima Allah SWT n berkah utk kita semua amin ❤️," tulis Ayu.

Postingan Ayu tersebut menuai dukungan. Fans juga memuji kecantikan Bilqis yang kini makin terpancar. Selain itu, fans ikut senang karena Ayah Rozak yang sempat sakit itu kini tampak segar bugar.

"Maa syaa Allah.. Happy eid al adha kak ayuu🤍," kata netter. "Cantiknya Bilqis, gadis saleha," ujar netter. "Iqis i love you," kata netter. "Alhamdulillah ayah Ojak udah sehat lagi," seru yang lainnya.

Sebelumnya, Ayu dipolisikan terkait tewasnya pengunjung di tempat karaoke miliknya di Bengkulu. Ia dilaporkan oleh keluarga SA, salah satu korban yang tewas akibat miras oplosan di tempat karaoke Ayu.

"Kami melaporkan Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting, pemilik tempat usaha dan manajemen karaoke Ayu Ting Ting Bengkulu," kata kuasa hukum keluarga korban SA, Reno Ardiansyah, di Bengkulu, Jumat (8/7). Reno mengungkap jika Ayu dilaporkan atas dugaan melakukan kelalaian hingga menyebabkan tiga orang tewas.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru