Rutin Kurban Tiap Tahun, Begini Penampilan Ayu Ting Ting Kala Ikut Jadi Tukang Potong
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting menjadi salah satu publik figur yang rutin ikut berkurban pada setiap iduladha. Tak sekedar kurban, ia bahkan juga turun tangan menjadi tukang potong daging.

WowKeren - Tepat pada Minggu (10/7), umat Islam tengah merayakan hari raya iduladha. Dalam hari raya iduladha ini, umat Islam yang miliki rezeki berlebih diperintahkan untuk berkurban.

Beberapa artis pun melakukan hal demikian, salah satunya pedangdut Ayu Ting Ting. Bahkan Ayu digadang-gadang rutin berkurban sejak tahun 2017 silam sampai saat ini. Tak hanya sekedar berkurban, Ayu juga turun tangan menjelma tukang potong daging.

Momen itupun terlihat dalam sebuah kompilasi video. Dari tahun ke tahun, Ayu tampil kasual kala menjadi tukang potong. Meski miliki nama besar di dunia hiburan namun Ayu tak tampak risih meski harus bergulat dengan darah pada hewan kambing maupun sapi.


Tak ayal, video yang tersebar di berbagai akun gosip Instagram ini langsung menuai beragam komentar netter. Seperti bisa diduga, banyak dari mereka yang kagum bukan main dengan pribadi Ayu.

"Pantesan rejekinya ngalir terus... Salut banget," komen akun @ratih********. "Masha Allah kak ayu cantik bgt.. Semoga saya juga bisa berkurban tiap tahun aamiin," sahut akun @yepp*****. "Q seneng lho liat potret kehidupan keluarganya ayu mereka itu saling melengkapi dan selalu ada.sama kaya keluarga pak haji faisal,keluarga cemara," timpal lainnya.

"Udah cakep, ga jijian lagi, cewe tuh kaya gini nih," tambah akun @mela**********. "Biduan depok lagi potong2 daging aja cakep ya mpok.. 😍," celetuk akun @fara*******. "Dia kuat loh cium baunnya👏👏," imbuh akun @mea********.

Sementara itu, untuk karier Ayu sendiri di dunia hiburan kian hari semakin melejit. Bahkan nama Ayu kini seakan bersih dari nyinyiran. Ayu justru banyak dikagumi karena skill-nya yang tak sekedar miliki suara emas melainkan juga berjiwa humoris.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait