Bak Model Catwalk, Video Rezky Aditya Lewat Depan Jamaah Ibu-Ibu Saat Idul Adha Curi Perhatian
Instagram/citraciki
Selebriti

Video Rezky Aditya saat sholat Idul Adha di sebuah lapangan itu sempat viral. Ia tampak melenggang melewat jamaah ibu-ibu yang masih duduk saat hendak menyusul Athar sang putra.

WowKeren - Sosok Rezky Aditya jadi sorotan terkait isu memiliki anak di luar nikah. Suami dari Citra Kirana itu menuai sindiran karena enggan mengakui sosok Kekey, gadis kecil yang diduga anak darinya dan Wenny Ariani.

Namun meski banyak yang mencibir, sebagian justru tetap memberikan dukungan. Tak cuma itu, fans juga memuji sikap Rezky dan yakin kalau dia adalah sosok suami dan ayah idaman.

Seolah memenuhi harapan fans, Rezky baru-baru ini terciduk di sebuah video saat sedang hadir untuk menjalani sholat Idul Adha di sebuah lapangan. Tak sendiri, Rezky rupanya mengajak sang putra, Keene Atharrazka Adhitya alias Athar, untuk menunaikan ibadah tersebut. Sedangkan sosok Ciki sang istri tak terlihat dalam video tersebut.

Disela-sela jamaah yang sedang duduk, Rezky rupanya menyusul sang putra yang sedang asyik bermain. Melenggang santai, Rezky pun berjalan untuk menjemput putranya. Tak disangka, Rezky pamer aksi jalan bak model profesional. Ia terlihat santai ketika lewat di depan jamaah ibu-ibu yang sedang duduk setelah selesai sholat. Alhasil netter pun heboh melihat gaya cool Rezky itu.


"Catwalk," kata netter. "Mak-mak be like, mayan buat cuci mata," kata netter. "Meleeeleeeeh..... Blm pulang kerumah udah korban perasaan 😂😂," tutur netter.

Sementara itu, kasus Rezky vs Wenny memasuki babak baru. Disaat tes DNA belum terwujud, kasus tersebut justru kabarnya sudah berakhir. Pengadilan Negeri Tangerang menyatakan bahwa Rezky bukanlah ayah biologis dari Kekey. Akibat kabar hoax yang diunggah akun gosip, Wenny pun buka suara. Ia menegaskan jika kabar Rezky bukaRezky masih berstatus sebagai ayah biologis Kekey jika mengacu pada putusan Pengadilan Tinggi Banten.

"Dari kemarin banyak yang tanya berita tentang ini,hoax ya berita ini," kata Wenny via Instagram Story, 11 Juli. "Putusan dari pengadilan tinggi banten adalah putusan terakhir yang menyatakan RA adalah ayah biologis Kekey, jadi pihak kami masih menunggu apakah pihak RA Kasasi atau putusan Banten menjadi putusan yang inkrah."

Wenny juga menertawakan akun gosip yang pertama menyebar isu tersebut. Ia menganggap akun gosip mengunggah berita jaman dinosaurus alias basi.

"Akun gosip seharusnya menyebarkan berita terkini, bukan berita jaman dinosaurus dong. Kasihan netijen jadi bingung, berita harus tokcer dan valid ach," kata Wenny menambahkan emoji geli. "Berita ini yang terupdate gaes, diluar ini belum ada berita terbaru, coba diliat tanggalnya yang jelas sama tahunnya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait