12 Potret Rumah Raditya Dika Luas dan Mewah, Ada Taman Bermain Untuk Kucing
Instagram/raditya_dika
Selebriti

Komika sekaligus YouTuber Raditya Dika memiliki hunian yang nyaman dan mewah. Kediamannya baru saja direnovasi dengan merombak beberapa ruangan. Pencinta kucing, Radit juga membuatkan ruang khusus untuk hewan peliharaannya.

WowKeren - Titi Kamal dan Christian Sugiono gemar membuat konten melakukan house tour ke rumah sesama artis. Lantas pada suatu kesempatan, keduanya mengunjungi rumah Raditya Dika. Komika sekaligus YouTuber tersebut memiliki rumah yang sangat luas tempat ia tinggal bersama istri dan anak-anaknya.

Raditya Dika makin terkenal lewat karyanya buku berjudul "Kambing Jantan: Sebuah Catatan Harian Pelajar Bodoh". Kini ia semakin populer dan melebarkan sayap dalam dunia akting, penulis skenario, hingga sutradara. Dengan hasil kerja kerasnya, Radit bisa memiliki hunian yang nyaman dan mewah.

Usut punya usut, rumah Radit baru saja direnovasi dengan merombak beberapa ruangan. Pencinta kucing, Radit juga membuatkan tempat khusus untuk hewan peliharaannya lho. Intip potret lengkapnya yuk!

(wk/rosi)

1. Ruang Tamu


Ruang Tamu
YouTube/Titi & Tian

Ruang tamu Radit terlihat nyaman dengan tiga sofa serta meja warna hitam. Usut punya usut, meja tersebut juga digunakan untuk bermain werewolf. Radit juga menceritakan bahwa ia langsung jatuh cinta dengan rumah yang saat ini ia tinggali. Suasana yang tenang menjadi salah satu pertimbangan Radit.

2. Asri dengan Banyak Tanaman


Asri dengan Banyak Tanaman
YouTube/Titi & Tian

Titi memuji rumah Radit yang terang serta asri. Kediaman Radit juga didominasi dengan warna putih serta terdapat beberapa koleksi tanaman di dalamnya. Tepat di sebelah sofa ruang tamu, terdapat tree tower di mana kucing Radit kerap berjemur di sana.

3. Dapur Kotor dan Dapur Bersih


Dapur Kotor dan Dapur Bersih
YouTube/Titi & Tian

Seperti kebanyakan selebriti, Radit juga memiliki dapur bersih dan dapur kotor. Dapur bersih berada dalam satu lokasi dengan ruang tamu dan meja makan. Sementara dapur kotor yang digunakan untuk memasak ada berada di ruangan lain. Dapur bersih didominasi warna putih sementara dapur kotor dengan warna cokelat.

4. Taman Bermain Kucing


Taman Bermain Kucing
YouTube/Titi & Tian

Penulis buku "Manusia Setengah Salmon" ini dikenal sebagai seorang cat lovers atau pecinta kucing. Radit memelihara beberapa ekor seperti kucing tanpa bulu atau sphynx, serta kucing bengal yang memiliki bulu seperti harimau atau leopard. Saat merenovasi rumah, Radit juga membuatkan taman bermain khusus untuk peliharaan kesayangannya itu lho.

5. Ruang Makan


Ruang Makan
YouTube/Titi & Tian

Ruang makan Radit terlihat sederhana dengan meja panjang seta empat kursi dengan bahan dasar kayu. Radit ternyata tidak menyukai terlalu banyak perabotan. Terdapat semacam hiasan yang diletakkan oleh istrinya agar rumah mereka tidak kosong.

6. Tempat Bermain Anak


Tempat Bermain Anak
YouTube/Titi & Tian

Radit diketahui memiliki dua orang anak yang masih kecil. Ia menyulap ruangan yang awalnya studio menjadi tempat bermain anak-anaknya. Tampak dalam foto, banyak permainan yang disediakan Radit dan sang istri di kamar bermain tersebut. Leluasa banget untuk bermain!

7. Kamar Tamu


Kamar Tamu
YouTube/Titi & Tian

Radit juga memperlihatkan kamar tamu yang didominasi oleh warna hitam dan putih. Pemilihan warna netral karena yang menginap bisa beda gender. Awalnya ruangan tersebut adalah tempat gym namun Radit mengubahnya menjadi kamar tamu.

8. Tempat Ngegym


Tempat Ngegym
YouTube/Titi & Tian

Radit dan sang istri ternyata hobi olahraga. Keduanya memiliki tempat gym sendiri di rumah dengan fasilitas yang lengkap. Masih dalam lokasi yang sama, terdapat ruangan khusus untuk menyimpan piala-piala ia dna sang istri. Berprestasi, tampak piala Radit berbaris rapi di rak kayu khusus.

9. Studio Sang Istri


Studio Sang Istri
YouTube/Titi & Tian

Istri Radit juga seorang konten kreator dan memiliki studio khusus di rumah. Didominasi warna putih, ruangan tersebut memiliki gaya american classic style. Di sebelah ruangan tersebut terdapat balkon yang biasa digunakan untuk anak-anak bermain juga.

10. Kamar Utama


Kamar Utama
YouTube/Titi & Tian

Kamar Radit dan sang istri ada di lantai 3. Ia menambah kasur untuk tidur bersama anak-anak Terdapat satu kasur yang memiliki penahan saat anak-anak tidur.

11. Walk In Closet


Walk In Closet
YouTube/Titi & Tian

Walk in closet Radit juga sangat luas dengan beragam koleksi pakaian milikna dan sang istri. Koleksi topi serta sepatunya menarik perhatian. Walk in closet tersebut juga memiliki dominasi warna putih dan kaca. Titi dan Christian mengagumi model walk in closet Radit.

12. Ruang Kerja


Ruang Kerja
YouTube/Titi & Tian

Ruang kerja Radit dekat dengan kamar utama. Tampak kursi dan komputer yang biasa digunakan olehnya. Menariknya Radit memiliki jenis layar komputer biasa dan vertikal.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait