Bryce Dallas Howard Sebut Waralaba 'Jurassic' Bakal Kenalkan Karakter Baru
imdb
Film

Bryce Dallas Howard yang membintangi bersama Chris Pratt meski dia sedih karena perjalanannya dengan film berakhir, dia bersemangat untuk film di masa depan.

WowKeren - Belum lama ini sutradara Colin Trevorrow mengungkapkan alasannya enggan melanjutkan untuk mengarahkan film waralaba setelah Jurassic World berakhir dengan "Jurassic World Dominion". Kini, Bryce Dallas Howard yang ikut berperan di film itu berbicara mengenai masa depan waralaba.

Dia mengatakan bahwa film masa depan dalam franchise Jurassic akan memperkenalkan pemeran baru. Dalam sebuah wawancara baru dengan People, Howard merefleksikan bagaimana rasanya menyelesaikan syuting "Jurassic World Dominion", mengakui bahwa, sejauh yang dia ketahui, itu merupakan proyek terakhir baginya dalam waralaba.

Meski dia sedih karena perjalanannya dengan film berakhir, dia bersemangat dan berharap untuk angsuran di masa depan. Howard bermain di angsuran terbaru film Jurassic bersama Chris Pratt.


"Sangat menyedihkan untuk mengucapkan selamat tinggal pada sesuatu yang begitu indah," kata Howard. "Tapi juga, saya sangat bersemangat untuk orang-orang yang akan membawa saga Jurassic ke depan, Kalian tahu? Itu akan berlanjut dengan pemeran yang sangat berbeda, dan itu sesuatu yang harus dirayakan."

Sebelum Jurassic World Dominion rilis, Pratt berkomentar tentang film tersebut sebagai akhir dari franchise. Aktor itu kemudian menolak pernyataan itu, dan bahkan mengatakan dia akan terbuka untuk kembali di beberapa titik di masa depan waralaba.

Film "Jurassic Park" pertama adalah keajaiban setelah dirilis pada tahun 1993, memperkenalkan penonton pada efek visual dan praktis yang inovatif dan memulai waralaba yang akan berlanjut hingga hari ini. Setelah dua sekuel langsung, rilis "Jurassic World" pada tahun 2015 bertindak sebagai soft reboot untuk waralaba, memperkenalkan pahlawan baru Owen yang diperankan Pratt dan Claire yang diperankan Howard.

"Jurassic World Dominion", film ketiga dalam seri Jurassic World sekaligus yang keenam dalam franchise Jurassic secara keseluruhan, menampilkan Owen dan Claire menyesuaikan diri dengan tatanan dunia baru setelah peristiwa "Jurassic World: Fallen Kingdom". Film terbaru, yang mendapat tinjauan beragam dari para kritikus, telah menjadi hit besar di box office.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel