Romantis! Jess No Limit Bertekuk Satu Lutut Persembahkan Cincin ke Sisca Kohl, Lamaran?
Instagram/jessnolimit
Selebriti

Jess No Limit bikin warganet kaget dan heboh bukan main usai bagikan potret romantis bertekuk satu lutut di hadapan Sisca Kohl sembari persembahkan cincin, lamaran?

WowKeren - YouTuber Jess No Limit bikin warganet auto heboh bukan main usai membagikan sebuah foto baru bersama sang kekasih, Sisca Kohl. Pasalnya tak hanya foto biasa kebersamaan mereka, Jess No Limit memajang potret saat Sisca memamerkan cincin di jari manisnya.

Dalam foto itu, Jess No Limit dan Sisca Kohl terlihat berpose romantis saling bertatap mata sembari tersenyum kepada satu sama lain. Keduanya juga mengenakan baju couple dengan corak batik. Unggahan tersebut sontak membuat netter terfokus pada cincin di jari manis Sisca Kohl.

Tak hanya itu saja, Jess No Limit juga membagikan foto-foto romantis lain di momen yang sama. Salah satunya saat ia bertekuk satu lutut mempersembahkan cincin di hadapan sang kekasih. Ada juga potret saat Jess No Limit memakaikan cincin tersebut di jari Sisca.

Keduanya kemudian juga melakukan berbagai pose romantis saat berpelukan satu sama lain. Sementara di akhir unggahan, ada foto saat Jess No Limit dan Sisca berhadapan dengan buket bunga yang sudah berada di tangan selebgram cantik tersebut.

Terang saja unggahan Jess No Limit ini memancing banyak perhatian netizen. Kuat dugaan Jess No Limit baru saja melamar sang pujaan hati, terlebih dengan kemunculan lampu bertuliskan “Marry Me” di belakang mereka.


Romantis! Jess No Limit Bertekuk Satu Lutut Persembahkan Cincin ke Sisca Kohl, Lamaran?

Instagram/@jessnolimit

Tak hanya itu, Jess No Limit bak mengisyaratkan momen istimewa tersebut dengan menuliskan panggilan baru untuknya juga Sisca Kohl. “16 Juni 2022 (emoji hati) Mr. & Mrs. No Limit,” ujar kakak Jessica Jane ini.

Unggahan romantis Jess No Limit dengan cepat digeruduk oleh kehadiran para rekan artis lain seperti Gritte Agatha hingga Jerome Polin dan banyak akun centang biru lainnya. Reaksi bahagia mereka serta ucapan selamat yang mengalir deras semakin menguatkan dugaan jika Jess No Limit telah melamar pujaan hatinya tersebut.

Romantis! Jess No Limit Bertekuk Satu Lutut Persembahkan Cincin ke Sisca Kohl, Lamaran?

Instagram/@jessnolimit

Di sisi lain warganet tak kalah ramai dan terkejut dengan unggahan Jess No Limit ini. Warganet dibuat ikutan baper melihat potret-potret romantis mereka, sekaligus meramaikan kolom komentar dengan ucapan selamat.

Sat set sat set ya bro,” canda akun @yoho*****. “Seriuuusss??? Aaaahhh senangg bangeettt,” seru @mega****. “WOWWWWWW CONGRATS,” ucap @isman*****. “CONGRATULATIONS Jess and Sisca!!!!” imbuh @yohanes*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru