Terharu, Sisca Kohl Spill Fakta Menarik Soal Lagu yang Diputar Jess No Limit di Momen Lamaran
Instagram/jessnolimit
Selebriti

Terharu dilamar Jess No Limit dengan suasana penuh romantis, Sisca Kohl spill fakta menarik ini di balik lagu yang diputar saat sang kekasih mempersembahkan cincin.

WowKeren - Kabar bahagia sekaligus mengejutkan baru-baru ini datang dari YouTuber Jess No Limit yang akhirnya melamar sang pujaan hati, Sisca Kohl. Pemilik nama asli Tobias Justin tersebut akhirnya mengungkapkan momen lamaran romantis yang terjadi pada tanggal 16 Juni 2022 lalu. Jess No Limit akhirnya membongkar suasana romantis saat dirinya bertekuk satu lutut mempersembahkan cincin untuk sosok yang dicintainya ini.

Tak lama setelah itu, Jess No Limit juga akhirnya mengunggah video momen lamaran tersebut di kanal YouTube pribadinya. Ia mengungkapkan momen dari persiapan mengambil cincin yang sudah dipesan hingga saat mengajak Sisca Kohl menikmati makan malam bersama. Detik-detik saat Jess No Limit mengajak sang kekasih menikah pun diwarnai suasana penuh haru.

Sisca Kohl tak kuasa menahan tangis bahagianya yang berderai saat Jess No Limit mempersembahkan cincin di hadapannya. Ia kemudian menerima lamaran Jess No Limit dengan doa menyentuh agar keduanya bisa bersama selamanya.

Best day ever. Aku benar-benar nggak nyangka sama sekali. Pas aku tadi nengok gitu ada 'Marry Me', aku nggak tahu kapan mereka ngangkat ini, tadi pas baru dateng nggak ada ini," kata Sisca Kohl. “Ada, tapi ditutupin kain hitam,” sahut Jess No Limit.

Tak hanya itu, lagu yang diputar oleh Jess No Limit di momen istimewa tersebut tak kalah berkesan bagi Sisca Kohl. Rupanya lagu tersebut menyimpan sebuah kisah menarik. Fakta ini juga di-spill langsung oleh Sisca Kohl masih dengan ekspresi penuh harunya usai dilamar.


Salah satu lagu itu rupanya adalah kesukaan mereka berdua. “Pas tadi Justin propose, dimainin lagu favorit aku sama Justin yang 'Can't Help Falling In Love' sama Eric Clapton, 'Wonderfull Tonight',” paparnya.

Sementara itu lagu “Wonderfull Tonight” juga menyimpan fakta yang begitu menarik. Sisca menyebut jika lagu itu adalah kesukaannya sejak duduk di bangku SMP. Ia bahkan berangan-angan akan memutar lagu itu di hari pernikahannya kelak.

Siapa sangka jika hal itu lebih dulu diwujudkan oleh Jess No Limit di momen yang tak kalah istimewa yakni momen dirinya melamar sang kekasih. Tak pelak hal ini membuat Sisca Kohl begitu terharu bukan main.

“Jadi dari dulu, pas aku SMP gitu aku suka dengerin lagu 'Wonderfull Tonight' kan, terus kayak 'wah nanti kalau aku wedding, aku mau pakai lagu ini'. Aku pernah ngomong ini kan,” ujar Sisca Kohl.

Sisca terharu dengan perhatian Jess No Limit pada setiap kesukaannya meski pernah diucapkannya hanya sekali. “Sayang ingat loh, kayak pokoknya apapun yang aku bilang itu ingat semua kayak favorite aku ini ini ini. Padahal cuma ngomong sekali doang, ayang selalu ingat. I love you ayang,” ujar Sisca Kohl.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait