Jess No Limit Beri Reaksi So Sweet Usai Video Lamar Sisca Kohl Trending 1 di YouTube
Instagram/jessnolimit
Selebriti

Jess No Limit langsung berikan reaksi setelah mengetahui vlog saat melamar Sisca Kohl mejeng di trending 1 di YouTube, tutup tulisannya lewat ending so sweet saat tegaskan hal ini.

WowKeren - YouTuber Jess No Limit sukses membuat jagat maya gempar usai membagikan momen istimewa di laman Instagram pribadinya. Tak tanggung-tanggung, Jess No Limit mengunggah langsung sederet foto romantisnya saat ia melamar sang pujaan hati, Sisca Kohl. Jess No Limit mengungkapkan jika foto itu diambil pada 16 Juni 2022.

Jess No Limit membongkar langsung momen romantis saat ia bertekuk satu lutut di hadapan Sisca Kohl untuk mempersembahkan cincin. Ada juga foto manis saat Sisca Kohl memamerkan cincin istimewa diduga kelas dunia yang sudah tersemat di jari manisnya.

Setelah membuat unggahan itu, Jess No Limit juga langsung membagikan video momen lamarannya tersebut di YouTube. Seraya mengabarkan video barunya ke followers di Instagram, Jess No Limit sempat menyampaikan pesan manis kepada Sisca Kohl yang sudah menerima lamarannya.

Puji Tuhan videonya udah publish,” tulis Jess No Limit di Insta Stories, Kamis (25/8). “terima kasih ayang @siscakohl sudah mau menikah dengan aku. I love you forever and ever,” ucapnya.


Jess No Limit Beri Reaksi So Sweet Usai Video Lamar Sisca Kohl Trending 1 di YouTube

Insta Stories Sisca Kohl dan Jess No Limit

Benar saja, kabar Jess No Limit melamar Sisca Kohl tak hanya heboh di Instagram saja namun juga YouTube. Kurang dari 24 jam diunggah, videonya sudah diserbu penonton hingga mencapai 3 juta views.

Tak hanya itu, vlog tersebut juga sampai memuncaki trending satu di YouTube. Hal ini pun membuat Jess No Limit langsung bereaksi. Ia meluapkan perasaannya saat ini yang sangat bahagia.

Puji Tuhan trending 1,” seru kakak Jessica Jane ini di Insta Stories, Jumat (26/8). “Terima kasih banyak yang sudah nonton dan doakan kami,” sambungnya.

Tak hanya itu, Jess No Limit juga menutup tulisannya tersebut dengan ending yang so sweet. Bagaimana tidak, ia bak menegaskan status barunya yang sebentar lagi akan menjadi pasangan resmi dengan Sisca Kohl lewat “nama baru”. “Terima kasih banyak dari Mr. Dan Mrs. No Limit @siscakohl,” tutup Jess No Limit dengan emoji hati merah.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait