Thariq-Fuji An Diduga Dugem Bareng, Nama Gen Halilintar dan Haji Faisal Kena Sentil
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Beredar video diduga Thariq Halilintar dan sang kekasih, Fujianti Utami dugem bareng di sebuah kelab malam. Keduanya pun terlihat asyik berjoget bersama.

WowKeren - Pasangan Thariq Halilintar dan Fujianti Utami kembali ramai menjadi perbincangan. Kali ini, keduanya jadi buah bibir usai beredar video terkait mereka di media sosial.

Rupanya dalam video, Thariq dan Fuji An diduga mengunjungi sebuah kelab malam. Keduanya pun diduga asyik dugem bareng.

Terlihat dalam video yang diunggah oleh akun @pakde.brengos, tampak sepasang kekasih yang diduga Thariq dan Fuji An asyik berjoget bersama. Keduanya pun tampak berjoget dengan saling berhadapan satu sama lain.

Keduanya tampak asyik berjoget mengikuti alunan musik yang berdentum. "Pasangan Terbucin 2022," tulis si perekam video.

Meski belum diketahui pasti kebenarannya, netter rupanya ramai menduga jika orang yang ada dalam video memang benar Thariq dan Fuji An. Hal itu rupanya berdasarkan postur serta wajah keduanya yang dinilai mirip dengan Thariq dan Fuji An.


Kendati demikian, netter rupanya menanggapi biasa video tersebut. Pasalnya jika itu benar Thariq dan Fuji An, mereka menilai wajar apabila keduanya dugem bareng. Hal itu mengingat keduanya masih sama-sama muda.


Thariq-Fuji An Diduga Dugem Bareng, Nama Gen Halilintar dan Haji Faisal Auto Kena Sentil

Sumber: Instagram

"Lahh mang ngapa yak.. karena mereka dugem? Dehh susah bgt klo idup kudu pencitraan mele... suka ga suka mending simpen sendiri deh. Dripada jadi dosa jariyah," tulis akun @id****ng. "Muda biasalah heran ama netijen," komen akun @lu****us.

"Masih muda cooy,,, yg penting bisa jaga diri 🔥," sambung akun @kh****fi. "Nggak ada salahnya refreshing , have some fun ..mereka selalu bekerja," timpal akun @ni****67.

Di sisi lain, tak sedikit netter yang rupanya menanggapi berbeda. Pasalnya mereka justru sinis hingga ramai menyentil nama Gen Halilintar serta kedua orangtua Fuji, Haji Faisal dan Dewi Zuhriati lantaran video tersebut.

"Alamat ni si Thoriq disidang Gen Halilintar😂," tulis akun @ti******on. "@genhalilintar @genifaruk @attahalilintar," komen akun @an****82. "@dewizuhriati @opah_faisal ANAK LU TUHHHH BANGGA??" timpal akun @jooh****.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait