Merasa Seperti Mimpi, Sharena Bersimpuh Temani Jenazah Sang Kakak Sebelum Dikremasi
Instagram/mrssharena
Selebriti

Sharena mengucapkan salam perpisahan untuk melepas kepergian sang kakak tercinta, Reza Gunawan. Ia pun terlihat hadir di rumah duka seraya bersimpuh di samping peti jenazah sang kakak.

WowKeren - Sharena masih merasa seperti mimpi ditinggal sang kakak tercinta, Reza Gunawan untuk selama-lamanya. Istri Ryan Delon ini tak tahu hidupnya akan seperti apa tanpa sosok kakaknya tersebut.

"Aku anterin ya kakak. Masih kayak mimpi lho ini, banyak banget yang udah kakak tolong, including my self. Banyak banget yang sayang sama kakak, apalagi aku," tulis Sharena dalam postingan Instagram Story-nya, Selasa (6/9). "Masih bingung gimana rasanya hidup di dunia tanpa kakak, tapi i know i'll be fine."

Sharena mengucapkan salam perpisahan untuk sang kakak yang sudah sangat berjasa dalam hidupnya. Ia pun berterima kasih kepada almarhum karena selama sebulan terakhir telah memberi waktu untuknya dan keluarga mempersiapkan diri atas takdir pilu ini.

"Entah seumur hidup aku udah berapa kali di therapy sama kakak.. thank you for everything ya kakak. Makasih juga udah ngasih kita sebulan lebih terakhir ini untuk siap-siap. Masih boleh aku pelukin sebentar ya sampai puas," tuturnya seraya tak henti mengucapkan kata cinta untuk Reza Gunawan.

Di unggahan lainnya, Sharena terlihat sedang menemani jenazah sang kakak yang sudah dipakaikan busana serba putih dengan rapi. Tak lupa tangan almarhum yang juga diberi sarung tangan berwarna senada.


Merasa Seperti Mimpi, Sharena Bersimpuh Temani Jenazah Sang Kakak Sebelum Dikremasi

Instagram Story

Sharena terlihat menggenggam dan mengelus tangan Reza Gunawan seraya mengucapkan salam perpisahan sekali lagi. "Good morning kakak, i'm here again. Kakak yang nyambut aku waktu aku hadir di dunia, sekarang aku yang harus nganterin kakak exit," ujar Sharena pilu, Rabu (7/9).

Diketahui, Sharena datang ke rumah duka Grand Heaven, Pluit, Jakarta pada hari ini, Rabu (7/9). Ia ditemani suami beserta anak-anaknya. Berpakaian serba putih, Sharena tampak bersimpuh di samping peti jenazah sang kakak seraya menumpahkan air matanya.

Sharena terlihat seolah sedang berbicara dengan jenazah suami Dewi Lestari tersebut, seraya membelai kepala sang kakak. Ryan Delon yang berada di belakang Sharena mencoba menguatkan sang istri dengan terus memberi elusan pada bahu.

Sementara itu, Reza Gunawan dikabarkan meninggal dunia pada 6 September 2022. Ia menghembuskan napas terakhir setelah berjuang melawan stroke sejak satu bulan terakhir. Kabarnya, jenazah Reza Gunawan akan dikremasi di rumah duka Grand Heaven pada Kamis (8/9) besok.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait