12 Potret Artis Dunia Pakai Karya Desainer Diana M Putri, Jennie BLACKPINK Untuk MV 'Shut Down'
Instagram/dianamputri
Selebriti

Diana M Putri merupakan salah satu desainer Indonesia yang sukses di panggung dunia. Karya dari perempuan asli Mojokerto, Jawa Timur tersebut telah dipakai oleh artis dunia mulai dari bintang Kpop hingga artis beken Hollywood.

WowKeren - Pada Jumat (16/9), BLACKPINK sukses melakukan comeback "Shut Down". Girl grup di bawah naungan YG Entertainment ini menyuguhkan MV berkualitas dan penuh kemewahan. Di antara busana mewah yang dikenakan BLACKPINK, ternyata terselip sebuah karya anak bangsa asli Indonesia.

Jennie rupanya memakai korset karya desainer asal Indonesia, Diana M Putri. Kostum yang dimaksud adalah korset bertabur mutiara yang dipakai Jennie di paruh awal MV, saat ia melakukan rap sambil menaiki tank berlian.


Sementara itu, Diana Putri memang merupakan salah satu desainer Indonesia yang sukses di panggung dunia. Karya dari perempuan asli Mojokerto, Jawa Timur tersebut telah dipakai oleh artis dunia mulai dari bintang Kpop hingga artis beken Hollywood.

Dikatakan bahwa Diana Putri mempelajari ilmu desain dan fashion secara otodidak. Ia telah membangun produksi rumah mode di Surabaya dengan nama Diana Couture. Termasuk Jennie BLACKPINK, deretan selebriti ini juga pernah mengenakan karya Diana. Siapa saja sih mereka? Simak berikut ini!

(wk/rosi)

1. Jennie BLACKPINK


Jennie BLACKPINK
Instagram/dianamputri

Jennie BLACKPINK terlihat menawan dalam balutan korset Pearl Chandelier Diana Couture. Pelantun "Pink Venom" ini memadukan korset penuh mutiara tersebut dengan hot pants warna hitam. Kabar yang dibagikan Diana M Putri itu pun langsung ikut disambut antusias dan gembira para rekan publik figur dan netizen Indonesia. Mereka pun ikut bangga dengan pencapaian salah satu anak bangsa.

2. Rose BLACKPINK


Rose BLACKPINK
Instagram/dianamputri

Menyusul Jennie, Diana Putri mengunggah potret Rose yang mengenakan busana dari Diana Couture. Idol kelahiran Selandia Baru tersebut memakai celana pendek swarovski-encrusted untuk digital buket "BORN PINK". Rose terlihat memesona dengan gaya ala cewek mambanya.

3. Lisa BLACKPINK


Lisa BLACKPINK
Instagram/dianamputri

Tak kalah menawan dari Jennie dan Rose, Lisa BLACKPINK juga memukau dalam balutan busana peplum skirt dan tear drop jewels karya Diana Putri. Lisa mengenakan busana tersebut untuk penampilannya di buklet digital "BORN PINK. Lisa bak bercosplay menjadi cewek mamba yang glamor abis.

4. Carrie Underwood


Carrie Underwood
Instagram/dianamputri

Carrie Underwood tampaknya menjadi salah satu pelanggan tetap Diana Couture. Penyanyi asal Amerika ini mengenakan karya Diana Putri dalam berbagai kesempatan. Ia pernah memakai outfit peplum shorts, gaun custom electric blue jewel tone, hingga gaun merah panjang saat perform di panggung. Deretan potret Carrie Underwood memakai outfit rancangannya, terabadikan di Instagram Diana Putri.

5. Paris Hilton


Paris Hilton
Instagram/dianamputri

Paris Hilton tampil cantik dalam baltan korset Crystal Bedazzled dan sarung tangan Diana Couture. Dalam rangak mempromosikan reality shownya yang bertajuk "Peacok TV", Paris Hilton tampil mempesona dengan outfit serba putih tersebut. Pada kesempatan lainnya, Paris Hilton juga menganakan karya Diana Putri untuk tampil ala Queen of Metaverse sebagai cover majalah MIRROR MIRROR.

6. Ariana Grande


Ariana Grande
Instagram/dianamputri

Gak main-main, penyanyi kondang Ariana Grande juga pernah mengenakan two piece Diana Couture untuk penampilan ikoniknya “God is a Woman” di MTV VMAs tahun 2018. Ariana begitu memukau dengan outfit berwarna emas tersebut. Sementara itu, terkuak lewat bio Instagram jika Diana Putri sendiri dijuluki sebagai Best Designer at Couture Fashion Week New York. Keren!

7. Nicki Minaj


Nicki Minaj
Instagram Story/dianamputri

Dalam salah satu video klip lagunya yang bertajuk "Goodbye", Nicki Minaj meminta sendiri kepada Diana Putri untuk dibuatkan gaun yang akan dipakai sang penyanyi. Permintaan tersebut datang secara mendadak menjelang syuting video klip dilakukan. Nicki memakai koleksi Diana dalam seri The Queen D di Los Angeles. Tampak sang penyanyi begitu memukau dengan gaun hitamnya.

8. Janet Jackson


Janet Jackson
Instagram/dianamputri

Janet Jackson mengenakan busana dari Diana Couture untuk comeback video klip "Made For Now". Ia memakai Sheer Lasercut dan Red Ball Skirt di salah satu adegan ikonik di video klip. Dalam keterangannya, Diana Putri mengaku bahagia bisa "mendandani" penyanyi terkenal Janet Jackson.

9. Lady Gaga


Lady Gaga
Instagram Story/dianamputri

Ariana Grande sempat mengunggah potret selfie bersama Lady Gaga dalam balutan masker. Menariknya, masker yang dikenakan Lady Gaga adalah karya dari Diana Putri. Tampak dalam foto pelantun "Bad Romance" tersebut memakai masker dengan warna hitam dan pink.

10. Camila Cabello


Camila Cabello
Instagram Story/dianamputri

Camila Cabello tampil memukau dalam balutan korset Diana Couture untuk cover majalah Wonderland. Bikin bangga, banyak yang memuji Diana Putri akan keberhasilannya di panggung dunia.

11. Sabrina Carpenter


Sabrina Carpenter
Instagram/dianamputri

Sabrina Carpenter mengenakan salah satu gaun Diana Putri saat menjalani pemotretan. Aktris cantik tersebut menjelma menjadi seperti tuan puteri dalam negeri dongeng. Sabrina juga semakin bersinar dengan rambut pirangnya.

12. Minzy


Minzy
Instagram/dianamputri

Bintang Kpop lainnya yang pernah menjajal karya Diana Putri adalah Minzy eks 2NE1. Pelantun "I Am the Best" ini memakai atasan Harness Diana Couture saat menjalani pemotretan dengan majalah Vulkan. Minzy terlihat mempesona nan swag dengan gaya busana yang ia pilih. Selain deretan artis di atas, sebenarnya masih banyak lagi lainnya yang telah mengenakan busana dari Diana Couture.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru