Heboh Foto 'Kebersamaan' Fuji An dan Ibu Camer, Akhirnya Bertemu?
Instagram/fuji_an
Selebriti

Beredar foto 'kebersamaan' Fujianti Utami dan ibunda Thariq Halilintar. Melihat keduanya 'bersanding' bersama, penggemar makin histeris hingga kompak ungkap harapan ini. Seperti apa foto tersebut?

WowKeren - Kisah asmara pasangan kaula muda Fuji An alias Fujianti Utami dengan adik YouTuber kondang Atta Halilintar yakni Thariq Halilintar selalu saja menjadi sorotan publik. Sampai-sampai keduanya miliki fans yang diberi nama Thofu yaitu Thariq-Fuji.

Sayangnya sejak beberapa waktu lalu Fuji santer dikabarkan belum mendapatkan restu dari keluarga Thariq. Hal itu mencuat ke permukaan usai keluarga Thariq akhirnya kembali ke Indonesia.

Namun baru-baru ini, mendadak beredar sebuah foto "kebersamaan" Fuji dengan ibu camer yakni Lenggogeni Faruk. Dalam foto ini, Lenggogeni dan Fuji "kompak" kenakan kerudung bernuansa hitam seraya lempar senyuman lebar di depan kamera.

Tentu saja potret tersebut langsung membuat heboh warganet, terutama para penggemar Fuji dan Thariq. Mereka lagi-lagi berharap Fuji bisa segera bertemu dengan keluarga Thariq agar bisa hempas isu tak dapatkan restu.


Photo-INFO

TikTok-'Kebersamaan' Fuji An dan Ibu Camer

Sementara itu, diketahui di akun yang sama rupanya foto "kebersamaan" Fuji dan Lenggogeni hanya editan semata. Meski begitu penggemar tetap ungkap kegirangan dan serukan harapan sama seperti saat melihat foto "kebersamaan" mereka di atas.

Photo-INFO

TikTok-Editan Foto Fuji An dan Ibu Camer

"Aamiin mudahan soon bisa ketemu dan berjodoh mjd mertua mantu," komen seorang penggemar. "Keren editannya semoga secepatnya di pertemukan dengan geng halilintar amin," sahut yang lain. "Aamiin ya Allah semoga cepat di pertemukan dengan kluarga thoriq & cpt menikah.. Aamiin," timpal lainnya.

"Masha Allah Alhamdulillah Allah mengabulkan doa kita semua dan mempertemukan calon mertua dan calon mantu," tambah yang lain. "Masya allah tabarakallah best bgt mirip uty sm umi," seloroh lainnya. "Masya Allah tabarokallah semoga dilancarkan dimudahkan mereka bertemu aminn," imbuh penggemar yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait