Fuji Tampil Pakai Kain Sari Bak Princess Bollywood, Aura Wajah Cantik Gak Kaleng-Kaleng
Instagram/riomotret
Selebriti

Fujianti Utami menjelma menjadi sosok wanita cantik dengan busana ala India. Tak cuma dipuji mirip bintang Bollywood, Fuji juga dikagumi karena kecantikannya bak sosok princess.

WowKeren - Sosok Fujianti Utami kerap mengundang decak kagum. Meski sering dihujat haters, Fuji tetap jadi sosok yang tegar dan terus menunjukkan bakatnya di dunia hiburan.

Salah satu keahliannya yakni pandai berpose di depan kamera. Adik ipar mendiang Vanessa Angel itu selalu tampil atraktif di sesi pemotretan.

Dalam foto terbaru, Fuji terlihat cantik dengan kain sari khas wanita India. Ia memakai dress merah keemasan dipadukan kerudung warna serupa.

Tak dipungkiri, Fuji bak sosok aktris Bollywood. Fuji pun sempat mengajak fans membuatkannya caption bertema India. "Cariin caption india dong," kata Fuji.

Sejumlah fans langsung heboh mengungkap komentar pujian. Bukan cuma mirip aktris Bollywood, nettter juga memuji Fuji layaknya putri dari India.


"The magic Bollywood Princess," kata netter. "The stunning Bollywood angel 😍😍😍😍😍😍😍😍," kata yang lainnya. "Boneka cantikkk dari Indiaaa, boleh dilirikkk tak boleh dibawaaaπŸ’ƒπŸ’ƒ masyaAllah utiii😍😍," ujar netter.

Sebelumnya, Fuji sempat terpuruk dan mengalami mental breakdown. Ia bahkan sempat menghilang dari Instagram karena pikirannya sempat kacau diduga akibat hujatan haters.

"Sebenarnya kalau di bilang kuat, ga kuat juga sih, ga kuat juga sih, cuman ya dipaksa kuat kuat ajalah, karena kalau nggak kuat aku mau ngapain?" kata Fuji. "Sebenarnya waktu itu sempat mental breakdown, kayak 'Gua ga kuat nih', terus aku sempat ngilang juga dari Instagram."

Fuji juga merasa minder karena dirinya dari kalangan keluarga biasa. Ia merasa tak selevel dengan sang kekasih, Thariq Halilintar, yang duluan terkenal bersama keluarganya, Gen Halilintar.

Menanggapi sikap Fuji, Haji Faisal sempat pasang badan. Sebagai ayah, Haji Faisal menegaskan kalau Fuji seharusnya tak perlu merasa minder.

"Tidak ada alasan bagi anak saya itu untuk minder. Kalau dia bertemu sama saya, 'Tidak perlu kamu minder, kenapa kamu minder?'," kata Haji Faisal. "'Kamu sudah di jalur yang benar dan sudah di langkah yang tepat'."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait