Thariq Halilintar Perlakukan Fuji An Bak Ratu, Bikin Meleleh Saat Lakukan 2 Hal Ini
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar tampak tak pernah keberatan saat melakukan hal-hal yang berhubungan dengan sang kekasih, Fuji. Termasuk kala ia dengan gentle memayungi hingga menenteng sepatu Fuji.

WowKeren - Thariq Halilintar tak pernah malu menunjukkan perhatian dan kasih sayangnya kepada sang kekasih, Fujianti Utami. Baik itu di hadapan publik atau hanya saat berdua dengan Fuji.

Seperti halnya yang belum lama ini terlihat di momen tedak siten baby Ameena. Thariq dan Fuji juga diundang di acara peringatan 7 bulan kelahiran putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Keduanya serasi mengenakan busana adat Jawa berwarna pastel.

Di setiap kesempatan, Thariq dan Fuji seolah tak terpisahkan. Keduanya selalu bersama saat pergi kemana-mana, entah untuk menyapa para keluarga yang juga turut hadir, atau saat mereka tengah menikmati jamuan yang ada. Ada satu hal yang menjadi sorotan netter, yakni kala Thariq Halilintar memperlihatkan sikap gentle-nya sebagai seorang pria.

Dalam video yang tayang di kanal YouTube Thariq Halilintar pada Senin (26/9), anak keempat dari sebelas bersaudara itu tak keberatan saat memayungi Fuji kala keduanya jalan bersama. Fuji berjalan mendahului Thariq, dan adik Atta Halilintar itu mengikuti di belakang sembari tangannya memegang payung.


Thariq Halilintar Perlakukan Fuji An Bak Ratu, Bikin Meleleh Saat Lakukan 2 Hal Ini

Source: YouTube

Bukan hanya itu, ada satu tindakan Thariq lagi yang sukses membuat netter meleleh. Bagaimana tidak? YouTuber 23 tahun itu lagi-lagi tampak tak keberatan saat ia harus menenteng sepatu hak tinggi Fuji kemana-mana. Bisa ditebak jika Fuji sudah lelah menggunakan sepatu hak tinggi tersebut yang kemungkinan membuat kakinya sakit.

Dengan gentle-nya, Thariq mengajak Fuji untuk mencicipi berbagai hidangan yang telah disediakan. Ia juga tak hentinya memanggil Fuji dengan sebutan "sayang". Benar-benar tipikal pria yang sangat memperlakukan wanitanya bak ratu.

Melihat sikap gentle Thariq Halilintar ini, netter pun beramai-ramai mendoakan agar keduanya benar berjodoh. Terlebih sepertinya Thariq memang sangat serius dengan Fuji, terbukti saat ia dengan percaya diri memperkenalkan Fuji kepada anggota keluarganya yang hadir, bahwa putri Haji Faisal itu adalah calon istrinya.

"Aku malah gemesnya sama tingkahnya Thariq. Semoga hubungan cintanya dengan Fuji langgeng sampai ke pelaminan, hingga akhir hayat," komentar netter. "Terharu lihat Thariq begitu bangganya memperkenalkan Fuji ke keluarganya. Mana rela bgt mayungin sambil nenteng2 sepatunya Uti," tutur lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru