Kesan Mengejutkan Nafa Urbach Usai Pemotretan Bareng Istri Ahok, Ada Rencana Ketemu Lagi Bak Bestie
Instagram/nafaurbach
Selebriti

Nafa Urbach mengungkap kesan menarik ketika pemotretan bersama Puput Nastiti Devi yang merupakan istri Ahok. Dalam pemotretan ini, keduanya tampil anggun dalam balutan kebaya.

WowKeren - Nafa Urbach mengungkap rasanya menjalani pemotretan bersama Puput Nastiti Devi yang merupakan istri Ahok. Dalam video yang dibagikan, Nafa dan Puput kompak memakai busana kebaya.

Nafa tampil memesona memakai kebaya warna nude dengan bawahan jarik sedangkan Puput tampil anggun dengan kebaya warna maroon serta bawahan jarik. Rambut dua perempuan cantik ini juga ditata dengan sanggul bak putri Jawa.

Tampak dalam video, Nafa dan Puput sama-sama memamerkan pose anggun. Keduanya juga terlihat begitu dekat dan akrab bak sahabat.

Di bagian keterangan, Nafa menyebut momen pemotretan bersama Puput terasa begitu menyenangkan. Bahkan mantan istri Zack Lee ini tak segan membocorkan sosok Puput yang ceria dan polos yang tak banyak diketahui publik.


"Pemotretan sama istrinya bapak ahok @basukibtp @btpnd pribadi yg sangat menyenangkan, ceriaa polos dan menyenangkan," tulis Nafa Urbach di Instagram pada Jumat (30/9).

Nafa Puput

Instagram

Nafa mengungkap perasaan bahagia bisa berteman dengan Puput. Ia bahkan sudah punya rencana untuk bertemu dengan Puput lagi.

"Mbak puput menik menik senang berteman denganmu , minggu depan yah kt lunch ( aku masih ginuk ginuk )," ungkap Nafa Urbach.

Postingan Nafa langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Selain memberikan pujian pada Nafa, netizen ternyata ada yang salah fokus mengira Puput adalah penyanyi cantik Bunga Citra Lestari (BCL).

"Kirain Bcl mbak puput," kata akun @rinto***. "Ih jowo bule ini sih @nafaurbach," ujar akun @putty***. "Wisss koyo Nyai tenan iki," tambah akun @mulyan***. "Yg satu menik-menik yg satunya ginuk-ginuk," ungkap akun @leo***. "Pangling istri y pak ahok sekrng cantik nyoo," tambah akun @kace***. "Kirain BCL," seru akun @you***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru