8 Bulan Pacaran, Apa Kata Thariq Halilintar Jika Tak Jodoh Dengan Fuji An?
Instagram/fuji_an
Selebriti

Thariq Halilintar disinggung jika nantinya hubungan asmara dengan Fuji tak berlanjut. Diketahui pasangan yang dijuluki dengan nama Thofu ini sudah 8 bulan pacaran.

WowKeren - Thariq Halilintar dan Fujianti Utami alias Fuji An tengah menjalin hubungan asmara sejak 8 bulan terakhir ini. Walau hingga saat ini Fuji belum diperkenalkan secara langsung pada kedua orangtua Thariq, tapi hubungan dua sejoli yang dijuluki Thofu ini sudah serius.

Sementara itu Thariq sendiri tampaknya belum bisa membayangkan perasaanya jika ternyata tak berjodoh dengan adik ipar mendiang Vanessa Angel itu. Hal ini pun sempat disinggung oleh Kiky Saputri ketika ngobrol dengan Thariq.

"Kamu pernah kebayang enggak kalau akhirnya enggak berjodoh dengan Fuji?" tanya Kiky Saputri dalam kanal YouTube Kiky Saputri Official yang tayang pada Selasa (4/10). Thariq sempat terdiam mendapat pertanyaan dari Kiky tetrsebut.

"Ya, kan, namanya jodoh kita enggak tahu, ya, pun kayak aku kemarin pacaran 3 tahun ternyata nggak jadi. Ya, aku selalu berdoa semoga berjodoh, tapi apakah kamu sudah memikirkan seandainya tidak jodoh? tanya Kiky lagi.


Adik Atta Halilintar ini pun tampak tak bisa berkata-kata dan menjawab langsung pertanyaan Kiky. Ia mengatakan jika misal hubungan asmaranya berakhir, maka alasan putus hingga keburukan Fuji tak akan diungkap di depan publik.

Thariq

YouTube

"Yang jelas, sih, aku kalau amit-amit selesai ya," ujar Thariq. "Aku enggak bakal buka, misal keburukan atau alasan kenapanya. Aku akan stay private."

Thariq sendiri belum pernah membayangkan sama sekali bagaimana reaksi penggemar jika kelak tak berjodoh dengan Fuji. Walau begitu, Thariq tak memungkiri penggemar punya peran penting dalam hubungannya dengan tante dari Gala Sky Andriansyah itu.

"Tapi, yang bisa bikin kita bareng-bareng sampai sekarang, ya, karena mereka juga. Dari mulai kita ketemu, sudah dikawal sama mereka dan itu sampai sekarang," ungkap Thariq. "Jadi, aku juga bingung kalau nanti berpisah, mereka kayak gimana, aku juga belum kepikiran."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait