Jess No Limit dan Sisca Kohl Pamer Foto Romantis Prosesi Lamaran Tingjing
Instagram/jessnolimit
Selebriti

Jess No Limit memamerkan momen lamaran ala Tionghoa jelang pernikahannya dengan Sisca Kohl. Ia juga tampak memasangkan kalung di leher indah Sisca hingga memicu reaksi kagum fans.

WowKeren - Jess No Limit dan Sisca Kohl agaknya kembali mengejutkan fans. Pasangan tajir melintir ini kompak memamerkan momen romantis menjelang pernikahan mereka.

Jess pada 6 Oktober mengungkap foto spesial di momen lamaran khas Tionghoa. Ia dan Sisca serta pihak keluarga menjalani prosesi Tingjing.

Tingjing merupakan prosesi lamaran dimana keluarga pria resmi datang meminang calon mempelai perempuan. Tingjing biasanya dilakukan kurang dari satu tahun bahkan lebih sebelum hari pernikahan. Acara sakral ini umumnya digelar pada jam dan tanggal baik sesuai dengan tanggal lahir kedua calon mempelai.

Adapun, Jess dan Sisca berhasil merahasiakan momen private itu dari publik. Rupanya, prosesi Tingjing mereka telah selesai digelar pada 10 Agustus lalu. "Kalungan / Tingjing (定亲) Mr. & Mrs. No Limit 10 Agustus 2022," kata Jess.

Dalam foto, Jess dan Sisca terlihat serasi. Fans pun mengungkap reaksi gemas saat keduanya foto bersama. Jess juga tampak memasangkan kalung spesial ke leher indah Sisca.


"I just say wow, coongrats untuk kalian berduaaa, gasabar nunggu sikecil 😍," ujar netter. "Semoga lancar Mr and Mrs No Limit," ujar netter. "Congrats kalian ber2, semoga lancar sampe hari H😍🔥," seru netter.

Sementara itu, detil pernikahan Jess dan Sisca belum terkuak. Namun keduanya sudah melakoni sesi pembuatan pas foto untuk pernikahan mereka. Jess juga sempat mengungkap rencana bertemu Romo untuk proses kanonik.

"Kemarin itu kita udah foto berlatar belakang merah. Karena kita kan beragama Katolik jadi kita berfoto latar belakang merah gitu guys. Kita mau ketemu romo untuk menjadwalkan proses kanonik kita," kata Jess. "Jadi kalau misalkan di agama Katolik itu, kalau mau menikah harus menjalankan proses (penyelidikan) kanonik."

Kakak dari Jessica Jane ini juga mengungkap jika ia dan Sisca harus mengikuti pelajaran agama. Hal ini merupakan salah satu persyaratan sebelum lanjut ke jenjang pernikahan.

"Terus kita juga mengikuti pelajaran agama seperti kayak kelas ya ayang," kata Jess. "Bener-bener dari pagi sampai sore dan itu juga dua hari ya ayang."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait