Sahrul Gunawan Jujur Sudah Ditolak Ayu Ting Ting, Ini Buktinya
Instagram
Selebriti

Pernah blak-blakan akui kagum hingga ingin menjalin hubungan istimewa dengan Ayu Ting Ting, Sahrul Gunawan kini justru membongkar chat penolakan yang didapatnya.

WowKeren - Sahrul Gunawan memang tak menutup-nutupi perasaan kagumnya akan sosok Ayu Ting Ting. Bahkan pada beberapa kesempatan, Sahrul Gunawan pernah mengaku ingin menjadi “pundak” untuk Ayu bersandar dan membagikan segala ceritanya. Namun kini Sahrul Gunawan justru mengungkap sebuah pengakuan mengejutkan.

Momen ini bermula saat Raffi Ahmad dan Irfan Hakim menyambut Sahrul Gunawan sebagai bintang tamu di acara "FYP". Mereka menyinggung status duda Sahrul Gunawan. Artis sekaligus politisi 46 tahun tersebut tak memungkiri ingin kembali mencari pasangan hidup. Saat itu ia lantas ditanya mengenai kabar kedekatan dengan Ayu Ting Ting.

Sahrul Gunawan menceritakan bagaimana kedekatan yang sempat terjalin di anatra mereka, bahkan Ayu sempat menjadikannya tempat curhat. Di momen itu Sahrul Gunawan mencoba lagi untuk mendekati Ayu Ting Ting, namun tak disangka, ia justru mendapatkan penolakan.

“Gue syuting sama dia, terus (cerita) ‘A, Ayu tuh gini gini gini’. Gue mulai masuk lagi kan. Masuk lagi, ditolak lagi," cerita Sahrul Gunawan di program FYP yang tayang pada Kamis (6/10).

Irfan Hakim lantas menanyakan bukti jika Sahrul Gunawan sudah ditolak oleh Ayu Ting Ting. Tantangan itu pun dijawab langsung. Sahrul Gunawan tak segan menunjukkan chat Ayu yang berisi kode jika saat ini sang pedangdut tak sedang memikirkan masalah pernikahan atau mencari pasangan hidup.


Sahrul Gunawan Jujur Sudah Ditolak Ayu Ting Ting, Ini Buktinya

YouTube TRANS7 OFFICIAL

Aa maaf yah jangan terlalu berharap sama Ayu yah aa. Ayu lagi nggak mikirin ke arah sana. Ayu nggak enak sama Aa," bunyi pesan Ayu Ting Ting kepada Sahrul Gunawan.

Sementara itu balasan Sahrul Gunawan pun menuai gelak tawa dari para host dan bintang tamu lainnya kala itu. Pasalnya Sahrul Gunawan terlihat pasrah dan mengaku plong setelah mendapatkan jawaban dari pelantun lagu “Suara Hati” tersebut.

Sahrul Gunawan sendiri memiliki alasan di balik sikap jujur dan mengaku sudah ditolak oleh Ayu Ting Ting. Ia tegas mengingatkan netizen untuk tak lagi menjodoh-jodohkan mereka ke depannya.

“Ini sekaligus juga buat men-clear-kan untuk netizen jangan jodoh-jodohin lagi. Ayu sudah nolak gue,” celetuk Sahrul Gunawan. “Lu mah jujur banget Aa Rul,” seloroh Irfan Hakim ngakak.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait