Film Kedua Belum Rilis, Syuting 'Avatar 4' Sudah Sampai Tahap Ini
Film

Produser Jon Landau mengatakan jika pembuatan film 'Avatar 4' sedang berlangsung dengan baik, dan bahwa pengambilan gambar babak pertama telah selesai.

WowKeren - Penggemar tengah tak sabar menantikan sekuel "Avatar" karya sutradara James Cameron, "Avatar: The Way of Water" (Avatar 2), yang akan dirilis pada Desember mendatang. Namun rupanya, meski film keduanya belum rilis, waralaba Avatar rupanya telah memulai syuting untuk film keempat!

Hal itu sebagaimana disampaikan oleh Produser Jon Landau. Dia mengatakan jika pembuatan film "Avatar 4" sedang berlangsung dengan baik, dan bahwa pengambilan gambar babak pertama telah selesai karena franchise epik fantasi fiksi ilmiah Cameron terus berkembang.

Syuting untuk empat film paling sukses sepanjang masa besutan Cameron telah dijadwalkan untuk dimulai secara bersamaan pada September 2017. Namun, sang sutradara menunda produksi "Avatar 4" dan "Avatar 5" sampai dua sekuel pertama telah memulai proses pasca produksi.


"Kami telah menyelesaikan sebagian besar babak pertama Avatar 4 dan ada alasan logistik mengapa kami perlu melakukan itu," kata Landau kepada Variety. "Kami telah merancang sebagian besar keseluruhan film untuk Avatar 4 tetapi kami belum benar-benar memfilmkan semuanya, hanya babak pertama."

Pernyataan Landau muncul setelah acara showcase di Festival Film Internasional Busan, di mana ia membahas teknologi canggih yang Cameron bantu kembangkan selama pembuatan empat sekuel Avatar, termasuk "Avatar: The Way of Water", yang ditunjukkan kepada orang banyak melalui presentasi rekaman selama 15 menit.

Cameron juga muncul, melalui tautan video, untuk berbicara lebih banyak tentang pesan ekologis di balik film tersebut. Sutradara sebelumnya telah mengumumkan produksi penuh "Avatar 4" telah dimulai, ketika ia tampil di pameran D23 Disney pada bulan September.

Sebagaimana diketahui, film Avatar asli memecahkan rekor box office untuk film terlaris sepanjang masa. Film itu mengalahkan "Titanic", yang juga merupakan karya Cameron. Tanggal rilis Avatar 4 saat ini ditetapkan pada 18 Desember 2026. "Avatar: The Way of Water" akan dirilis pada 16 Desember 2022.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel