Lee Jong Suk Jadi Pria Berseragam, Tatapan Jahat di Poster 'Decibel' Berhasil Curi Fokus
Film

Pada Jumat (14/10), tim produksi film 'Decibel' merilis sebuah poster baru yang menampilkan Lee Jong Suk dan Kim Rae Won. Intip potretnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Tim produksi film "Decibel" semakin gencar dalam melakukan promosi. Pada Jumat (14/10), mereka merilis sebuah poster baru yang menampilkan kedua pemeran utamanya yakni Kim Rae Won dan Lee Jong Suk.

"Decibel" adalah film thriller aksi tentang seorang teroris yang ingin mengambil alih kota dengan bom khusus yang bisa meledak jika ada suara keras. Di sisi lain, ada mantan komandan Angkatan Laut yang menjadi sasaran teror.

Lee Jong Suk berperan sebagai kapten Angkatan Laut yang tampaknya bermuka dua. Sedangkan Kim Rae Won memainkan karakter mantan komandan Angkatan Laut.

Poster yang baru dirilis menunjukkan potret Lee Jong Suk dan Kim Rae Won dalam balutan seragam berwarna putih. Meski mengenakan pakaian yang sama, mereka menampilkan dua ekspresi yang berlawanan.

Kim Rae Won diliputi perasaan cemas saat mengenakan rompi yang penuh dengan bom. Di sisi lain, Lee Jong Suk justru menunjukkan tatapan jahat saat memegang sebuah detonator yang bisa digunakan untuk meledakkan bom kapan saja.


Usai dirilis, perhatian pemirsa tertuju pada tatapan jahat Lee Jong Suk yang kemungkinan besar berperan sebagai antagonis. Mereka akhirnya memberi beragam komentar seperti berikut ini:

"Aku menyukai aktor Lee Jong Suk karena dia terlihat keren dengan seragam putih. Tapi tatapan jahatnya membuatku ngeri," ujar seorang netizen. "Wow, posternya sangat keren. Tapi mengapa tatapannya begitu menakutkan?" imbuh netizen yang lain.

"Ini terlihat sangat intens. Aku tak sabar menonton aktor Lee Jong Suk di bioskop!" kata netizen yang lain. "Ya Tuhan, Jong Suk mungkin bisa membunuhku dengan tatapan itu," sahut netizen yang lain. "Aku yakin 'Decibel' akan menjadi hits," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Decibel" akan dirilis pada 16 November mendatang. Selain Lee Jong Suk dan Kim Rae Won, film ini juga dibintangi oleh Cha Eunwoo ASTRO.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait