Indra Bekti Akui Kecewa Lesti Kejora Cabut Laporan: Biar Rizky Billar Jera!
Instagram/indrabekti
Selebriti

Indra Bekti benarkan dirinya merasa kecewa dengan Lesti Kejora yang cabut laporan KDRT Rizky Billar. Ia ingin Lesti terlindungi dan Rizky Billar dapat merasakan efek jera dari perbuatannya.

WowKeren - Aktor sekaligus presenter Indra Bekti menjadi salah satu sahabat yang kecewa akan keputusan Lesti Kejora mencabut laporan Rizky Billar. Pasalnya, Indra begitu khawatir akan kondisi Lesti usai mendengar kabar menjadi korban KDRT Billar.

Tak cuman Bekti, beberapa rekan artis juga dilaporkan kecewa dengan keputusan Lesti. Pasalnya, Lesti sudah mereka anggap layaknya adik sendiri. Kekecewaan Bekti itu diungkap kala menjadi bintang tamu program Trans TV "Sweet Daddy".

"Ya kita sebenernya sih temen-temen semuanya di sini, mungkin juga ada beberapa bestie-bestie ya kan, kita merasa bahwa apa yang sudah kita support, kita kan di sini dia (Lesti) udah kayak adik kita, intinya waktu dia (Lesti) melaporkan itu kita semua terkaget-kaget," kata Bekti. "Rasanya yaAllah kenapa tega banget orang diginiin, kita nitip-nitip supaya adik kita ini dilindungi tapi kok malah di KDRT in gini."

Bekti menyebut keputusan Lesti untuk melaporkan Billar adalah pilihan yang tepat. Namun, keputusan Lesti untuk mencabutnya kembali membuat Bekti kecewa. Pasalnya, Lesti terkesan seolah menganggap KDRT adalah hal yang wajar dan bisa dimaafkan.


"Bagus pada saat dedek itu melaporkan karena itu supaya menjadi efek jeranya mungkin untuk semua pelaku KDRT gak cuman dia (Billar) doang gitu. Cuman kita yang udah support, tapi dengan dia mencabut ini berkesan bahwa ini (KDRT) ini adalah hal yang wajar di situ sih yang buat kita kecewa," jelas Bekti.

Sebaliknya, Bekti awalnya berharap Lesti tak terburu-buru mencabut laporan. Ia ingin pelaku KDRT merasakan efek jera. "Kurang lebih seperti itulah (Bekti ingin pelaku mendapat pelajaran dulu). Maksudnya, jangan terburu-buru mencabut laporan ini," terang Bekti.

Pasalnya, Bekti mendapati jika pelaku KDRT berisiko kembali mengulangi perbuatannya. Bekti pun ingin Lesti terlindungi dan Billar dapat merasakan efek jera dari perbuatannya.

"Itu udah pasti (Akur kembali) namun di sisi gini loh sudah dilaporkan, sudah ada buktinya, sudah jadi tersangka pula," tandas Bekti. "Kita itu support dedek biar dia ini terlindungi dulu nih dari perilaku KDRT-nya karena ada kemungkinan-kemungkinan pelaku itu akan melakukannya kembali. Daripada ya ini mending proses dulu, biar Billar efek jera dulu."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru