Sikap Tegas Thariq Halilintar Saat Fuji An Marah-marah Bikin Tak Sangka
Instagram/fuji_an
Selebriti

Thariq Halilintar ternyata punya kebiasaan ini saat coba menenangkan Fuji yang sedang marah. Bukannya mereda, cara Thariq justru semakin membuat Fuji marah.

WowKeren - Thariq Halilintar selama ini dikenal penyabar dan penyayang jika dihadapkan dengan sang kekasih, Fujianti Utami. Bahkan sikap sabar Thariq ini diakui sendiri oleh Fuji dalam video terbaru yang diunggah di kanal YouTube-nya, Sabtu (22/10).

Namun, siapa sangka jika Thariq juga bisa bersikap tegas saat menghadapi sikap Fuji yang seringkali tersulut amarah. Thariq bersaksi jika kekasihnya itu bisa melakukan apa saja ketika sedang dikuasai amarah.

"Uti bisa apa aja deh, kalian pikirin bisa dia," kata Thariq seraya tertawa. "Gue kalau bisa loncat dari atas loncat dari atas gua. Yang penting jangan megang gue di saat gue marah," sambung Fuji.

Fuji lantas menceritakan satu kejadian saat dirinya marah. Bungsu dari empat bersaudara ini mengaku bahwa Thariq akan bersikap tegas jika dirinya sedang marah. Salah satu kebiasaan Thariq adalah memegang bahu Fuji dengan kedua tangannya untuk menenangkan kekasihnya itu.

Sikap Tegas Thariq Halilintar Saat Fuji An Marah-marah Bikin Tak Sangka

Cara Thariq Halilintar Hadapi Fuji yang Pemarah


"Apa namanya, kayak gini (mendorong bahu), 'diem! mau apa?'" ujar Fuji menirukan ucapan Thariq kala itu. "Pernah didorong ke tembok apa ya, tapi nggak sekasar itu guys. Tapi pokoknya aku udah kayak 'diem! maunya apa sih marah-marah mulu'," sambungnya.

Diperlakukan seperti itu oleh Thariq, amarah Fuji bukannya mereda malah semakin menjadi. Fuji yang lupa dengan kejadian saat itu pun diingatkan oleh Thariq. Adik Atta Halilintar itu mengatakan bahwa Fuji, "Kamunya udah 'awas awas', (terus) gigit gitu kamu kalau marah."

Rupanya bukan tanpa alasan Fuji bersikap seperti kala ditenangkan oleh Thariq Halilintar. Fuji sudah pernah mengatakan bahwa ia tidak ingin diganggu jika sedang dalam kondisi marah. Apalagi jika Thariq malah memeluknya saat marah, Fuji justru merasa terganggu.

"Soalnya kamu tuh aku udah bilang berkali-kali, kalau aku marah janganlah di giniin (dipeluk dan dipegang tangannya). Kayak gini aja dulu, 'kamu kenapa (dengan nada lembut)'. Dia langsung kayak 'kamu kenapa? sabar sabar'," beber Fuji.

Sejumlah netter pun tak menyangka jika Thariq Halilintar akan menyikapi kemarahan Fuji dengan cara itu. "Drama bgt ya bang Thor kalo Uti ngambek," komentar netizen. "Tegesnya org sabar itu nyeremin loh," sahut lainnya. "Couple goal banget, semoga thofu langgeng sampai pelaminan.....ayo amin'kan gaess!" harap yang lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait