Richard Lee Pertanyakan BPOM Produk yang Dijual TikTokers Clara Shinta
Instagram/dr.richardlee_official
Selebriti

Richard Lee menyoroti soal produk yang dijual oleh TikTokers bernama Clara Shinta. Richard Lee menanyakan soal BPOM dari produk yang dijual Clara Shinta tersebut.

WowKeren - Clara Shinta baru-baru ini menjadi sorotan karena isu miring. Di tengah isu miring ini, Richard Lee muncul menyoroti produk yang dijual Clara Shinta di media sosial. Hal ini disampaikan Richard Lee melalui unggahan di laman akun Instagram pribadi.

Dalam unggahan itu, Richard Lee membagikan sejumlah foto Clara Shinta yang sedang menjual suatu produk. Richard Lee pun bertanya-tanya soal produk itu apakah sudah diuji Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) atau belum.

"Ini ada TikToker terkenal banget, tiga koma delapan juta followers. Saya pengin tanya nih, dia jualan produk Beauslim namanya, BPOM belum ya?" ungkap Richard Lee.

Selain itu, Richard Lee merasa bingung karena produk yang dipromosikan di Instagram dan dipegang Clara Shinta berbeda merek. "Soalnya kita kan harus hati-hati pakai obat apalagi ini dipromosikan oleh influencer hebat," ucap Richard Lee.


Richard Lee kemudian mengingatkan bahaya soal produk kecantikan yang belum diuji keamanannya. "Kemarin BPOM baru saja menarik banyak obat tradisional yang tidak BPOM. Isinya sibutramine dan berbahaya. Itu bisa menyebabkan stroke, gagal jantung, dan kerusakan otak," ujar Richard Lee.

Di bagian caption, Richard Lee menyebut sudah ada 1 juta box yang terjual ke masyarakat. "Katanya uda laku 1 juta box, ada yg tau no bpom nya gak ya? Mudah2an saya salah ngecek ya.. Bantu tag ke org nya please, biar bs di klarifikasi.." tandas Richard Lee.

Postingan Richard Lee itu langsung mendapat komentar beragam dari netizen. "Lanjut om dok.. cuma dokter yg berani speak up.. makasih kita2 di edukasi ya dok .. sehat selalu buat dok en keluarga," komentar salah satu netter. "Mantaps dok emang harus diluruskan," kata netter lain. "Trimakasih banyak dokter edukasinya,sangat menolong kami," ucap netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait