Isu Ibu Tak Merestui, Thariq Halilintar Unggah Pesan Manis Buat Fuji An
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar dan Fujianti Utami hingga kini masih diterpa isu soal restu orangtua. Namun Thariq diduga menghempas rumor tersebut dengan mengunggah caption manis bak bukti cinta sejati pada Fuji.

WowKeren - Ibunda Thariq Halilintar, Lenggogeni Faruk, hingga kini belum bertemu dengan Fujianti Utami. Karena itu, muncul rumor jika Geni belum merestui hubungan Thariq dan Fuji alias Fuji An.

Namun terlepas adanya rumor tersebut, Thariq menunjukkan rasa cintanya pada Fuji. Baru-baru ini, Thariq memajang foto swag bersama Fuji.

"Sunshine mix with little hurricane," kata Thariq. Tak dipungkiri, keduanya tampak keren dan serasi. Netter lantas kepo membahas soal caption yang diunggah Thariq.

Akun fanbase sempat menduga kalau Thariq memakai kalimat dari lagu Brad Paisley, "Perfect Storm". Makna kata-katanya cukup mendalam yakni menggambarkan seseorang yang mencintai sang wanita apa adanya.


Instagram

Makna Pesan Thariq Buat Fuji

"Sang laki laki digambarkan sangat mencintai sang wanita bahkan rasa cintanya lebih besar dari yang dia duga bahkan tidak mampu di deskripsikan," kata akun fanbase. "Sang laki laki sangat mencintai sang wanita sangat dalam bahkan ketika wanitanya pergi dia sakit dan jatuh, tidak bisa melangkah maju hanya diam ditempat. Tidak bisa jauh satu sama lain dan sangat mencintai wanitanya apa adanya."

Thariq juga digambarkan tak bisa jauh dari Fuji An. Sikap romantis Thariq pada Fuji ini bak bukti keseriusannya sebagai kekasih.

"Thariq so sweet," kata netter. "Dalem bgt artinya...mg cinta thofu sampai tilll jannah dn mg cinta thor sm persis dgn lagu itu say๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜amin๐Ÿ™," harap fans. "Benerยฒ ya si Thoriq itu klo bikin caption itu slalu singkat sedikit tp berbobot, makna penjabaran nya ituu related bnget , ngena banget di hati ๐Ÿ˜๐Ÿ˜โค๏ธ," ujar netter.

Sebelumnya, rumor keluarga Thariq belum bisa menerima Fuji ini muncul setelah viral video lawas Geni. Dalam video itu, Geni mengungkap prinsip yang berbeda dari Fuji sekeluarga. Jika Fuji dan Haji Faisal ingin lulus kuliah sebelum nikah, Geni justru menilai lulus kuliah bukanlah syarat nikah.

"Seperti Umi ni, gak harus lulus kuliah baru nikah. Akhirnya orang terjadilah sampai maksiat karena gak boleh nikah sebelum lulus kuliah," kata Geni. "Lulus kuliah bukan syarat nikah, punya mobil bukan syarat nikah, punya rumah bukan syarat nikah. Gitu. Bahkan sampai umi tulis isi mahar, jadi artinya sebaik-baik wanita dia memudahkan calonnya untuk menikahi dia. Gak kasih nanti maharnya setinggi-tinggi langit, nggak."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait