Thariq Halilintar Akhirnya Beri Fuji An Cincin Lambang Keseriusan: Will You...
YouTube/ Thariq Halilintar
Selebriti

Thariq Halilintar seolah ingin mengajak Fuji untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Hal itu dibuktikan Thariq dengan mengikat Fuji pakai sebuah cincin.

WowKeren - Selain membelikan Fujianti Utami tas branded impian, Thariq Halilintar juga memberikan satu lagi hadiah spesial sebagai penutup kejutan ulang tahun sang kekasih. Hadiah yang telah disiapkan Thariq dari jauh-jauh hari itu adalah sebuah cincin berlian. Momen romantis ini tampak pada video terbaru yang diunggah di kanal YouTube Thariq, Jumat (4/11).

Cincin itu diberikan Thariq saat ia mengajak Fuji pergi ke pantai. Keduanya terlihat serasi dengan Fuji yang mengenakan gaun warna merah dan Thariq tampak gagah memakai setelan jas warna senada.

"Sayang, cincin ini untuk melambangkan dan untuk doa juga. Selama cincin ini masih ada di tangan kamu, ini adalah lambang kalau cinta aku nggak bakalan pudar," ujar Thariq seraya memasangkan cincin tersebut ke jari manis Fuji.

Fuji yang mendapat perlakuan manis dari Thariq itu pun hanya bisa tersipu malu. Terlihat jelas bahwa bungsu dari empat bersaudara itu sangat gugup saat Thariq seolah ingin mengikat hubungan mereka ke arah yang lebih serius. "Haduh, diiket gue," seloroh Fuji sambil tersenyum malu.


Thariq Halilintar lantas mengungkapkan perasaannya. Ia mengaku ingin selalu menemani Fuji di ulang tahun-ulang tahun selanjutnya.

"Dan aku mau di ulang tahun kamu yang sekarang, dan ulang tahun ulang tahun seterusnya aku bakalan ada buat kamu. Semoga kamu suka," katanya lagi.

Sebelumnya, Thariq juga sempat menyampaikan isi hatinya khusus kepada Fuji. Adik Atta Halilintar itu mengaku hidupnya lebih berwarna sejak mengenal Fuji. Karenanya, Thariq ingin selalu menjaga dan membuat Fuji bahagia.

"Aku merasa ada yang kurang di hidup aku, baik itu drive, motivation, yah ada banyak ruang yang kosong dalam diri aku. Terus ketika aku ketemu kamu, aku relate banyak hal gitu loh dari kamu," pungkas Thariq Halilintar. "I just wanna be there for this girl, just wanna make this girl happy."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait