Thariq Hadiahi Cincin ke Fuji An Bukti Serius Nikah, Nasihat Atta Halilintar Soal Dosa Kembali Viral
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar menunjukkan keseriusannya pada Fuji dengan memberikan hadiah cincin. Disisi lain, kebiasaan Thariq memberi hadiah buat pacar justru sempat mendapat teguran dari sang kakak, Atta Halilintar.

WowKeren - Thariq Halilintar kerap menunjukkan keseriusannya dengan Fujianti Utami. Salah satunya dengan menghadiahkan cincin spesial buat Fuji.

Thariq mengungkap jika pemberian cincin ini bak janji antara dirinya dan Fuji. Thariq tak menampik sudah siap menikah namun masih menunggu kesiapan dari sang kekasih. Yang pasti, ia dan Fuji saling menguatkan satu sama lain.

"Kita doakan yang terbaik. Sementara ini, kita harus mematangkan semuanya. Kalau cincin diantara aku dan Fuji dulu. Fuji masih sangat muda, kita tunggu," kata Thariq. "Saling menguatkan satu sama lain itu kalau menurut aku, ketika kita ada satu sama lain. Disaat krusial disaat senang, saling menguatkan. Ibaratnya kalau kita sekarang sebelum bertemu sama-sama bisa berdiri kuat, aku harap kalau bersama bisa semakin kuat."

Namun Thariq mengungkap kalau ia sebenarnya sudah memberitahu orangtuanya terkait Fuji. "Omongan udah lama, sudah aku perkenalkan. Aku sudah bilang itu jadi calon istri aku. Yang penting dia ada di hati aku," kata Thariq.


Sementara itu, kebiasaan Thariq memberikan hadiah ke pacar rupanya pernah diingatkan oleh Atta Halilintar. Jauh sebelum dengan Fuji, Thariq juga pernah memberikan hadiah ke pacar bak sosok pria bucin. Atta pun lantas menegur adiknya itu.

"Ngasih istri hadiah ibadah, kamu ngasih hadiah ke pacar mulu. Enggak halal, dosa kamu!" ujar Atta. "Kalau ngasihnya ke istri, nanti rezeki suaminya lebih banyak," ujar Aurel Hermansyah.

Sebelumnya, pihak ibunda Thariq, Lenggogeni Faruk, juga pernah mengungkap prinsip menikah muda. Ia lebih menyarankan anak-anaknya pacaran sesudah menikah.

"Pacaran atau nikah?" tanya Geni. "Nikah abis itu pacaran," seru Saaih Halilintar."Kan biasanya pacaran umur masih remaja-remaja gitu kan, coba Saiih umur 18 tahun nikah terus pacaran deh. Kalau pacaran kan mengkhayal-khayal doang, kalau menikah kan apa yang mau dikhayalin, semua sudah jelas di depan mata," jelas Geni. "All right," ujar Saaih.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait