Thariq Halilintar Curhat Belum Sepenuhnya Pantas Jadi Suami Fuji An
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar mengaku masih perlu memantaskan diri sebelum memutuskan untuk meminang Fuji sebagai istrinya. Sedang ia menganggap Fuji sudah sebagai calon istri idamannya.

WowKeren - Thariq Halilintar dengan tegas mengatakan kalau Fujianti Utami adalah perempuan yang tepat untuk menjadi pendamping hidupnya. Saat diundang ke program acara "Sweet Daddy", Thariq terang-terangan menyebut Fuji sudah memenuhi semua kriteria calon istri idamannya.

Paling tidak, pemahaman tentang Fuji yang pantas menjadi istri idamannya adalah menurut Thariq sendiri. Adik Atta Halilintar ini mengatakan jika kedepannya ia yang akan menjalani pernikahan bersama Fuji, jika takdir menghendaki.

"Fuji udah masuk kriteria (istri idaman) belum?" tanya Denny Cagur selaku host. "Udah dong. Kalau menurut aku, Fuji sudah masuk segala kriteria yang aku pengenin pasti paling penting karena yang ngejalanin nanti, kan semuanya aku," jawab Thariq Halilintar.

Thariq Halilintar Curhat Belum Sepenuhnya Pantas Jadi Suami Fuji An

Instagram


Justru sebaliknya, Thariq Halilintar merasa yang belum sepenuhnya pantas untuk menjadi suami Fuji. Karena itu, Thariq mengaku bahwa dirinya masih perlu waktu untuk lebih memantaskan diri sebelum meminang Fuji sebagai istrinya. "Dan yang harusnya aku lakukan adalah memantaskan diri aku, gitu. Jadi orang yang lebih baik," imbuh Thariq.

Thariq merasa kelak jika Fuji menjadi istrinya, maka secara otomatis semua tanggung jawab yang selama ini diemban Haji Faisal akan berpindah ke tangannya. Fuji bukan lagi menjadi tanggung jawab orangtuanya jika sudah menikah dengannya.

"Apalagi kan Fuji (sekarang masih) tanggung jawab ayahnya, nanti kan kalau menikah jadi tanggung jawab aku. Jadi mestinya yang lebih memerlukan untuk memenuhi kriteria sih kayanya aku, bukan Fuji-nya," pungkas Thariq Halilintar.

Cuplikan video Thariq dan Fuji saat diundang ke acara televisi ini tersebar ke media sosial. Beragam komentar dituliskan netizen untuk mengapresiasi cara Thariq berpikir dan menyampaikan isi hatinya secara bijak. Mereka pun mendoakan Thariq dan Fuji agar bisa benar berjodoh dan bersanding di atas pelaminan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait