Lucinta Luna Terciduk Ribut Dengan Isa Zega, Begini 10 Momen Manisnya Dengan Seleb Lain
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna dan Isa Zega terciduk adu mulut di depan umum. Di sisi lain. Lucinta dikenal sebagai sosok yang humble karena berteman dengan banyak artis.

WowKeren - Hubungan antara Lucinta Luna dan Isa Zega sebelumnya dikenal harmonis. Apalagi Isa sempat menjadi manajer Lucinta. Namun, keduanya mendadak terciduk ribut di depan umum sekitar pada 17 November lalu.

Hal ini bermula ketika Lucinta dan Isa terlihat adu mulut di depan umum. Keduanya diketahui berada dalam bioskop setelah menghadiri cara gala premiere film. Namun tak diketahui detail apa penyebab keduanya mendadak ribut. Polemik itu mulai mereda ketika Lucinta memilih mengalah dengan meninggalkan Isa lebih dahulu.


Akan tetapi, Isa sepertinya tak puas dan malah menghampiri Lucinta yang sudah berada di luar bioskop. Ia menghampiri Lucinta sampai mengomel marah-marah. Sedangkan Lucinta memilih diam seribu bahasa sambil menatap datar Isa. Sikap tenang Lucinta itu justru menuai pujian dari netizen.

Terlepas dari perselisihannya dengan Isa, Lucinta adalah sosok selebriti yang humble. Ia diketahui memiliki banyak teman dari kalangan selebriti. Berikut sederet momen manis Lucinta dengan rekan artis lainnya. Yuk intip!

(wk/raud)

1. Adik Ipar Vanessa Angel


Adik Ipar Vanessa Angel
Instagram/lucintaluna_manjalita

Selebriti berusia 33 tahun ini diketahui memiliki hubungan akur dengan adik ipar mendiang Vanessa Angel, yakni Fuji An (Fujianti Utami) dan Fadly Faisal. Fuji sendiri diketahui sempat menghadiri pesta ulang tahun Lucinta. Di sisi lain, Lucinta sering menggoda Fadly dengan mengajak ta’aruf. Ketiganya bahkan terciduk merayakan Halloween 2022 bersama.

2. Boy William Sang Bestie


Boy William Sang Bestie
Instagram/lucintaluna_manjalita

Boy William menjadi salah satu selebriti yang paling dekat dengan Lucinta. Keduanya sering bertemu karena membuat konten bersama. Hal ini sempat membuat netizen mengklaim kalau Boy memanfaatkan Lucinta untuk mendongkrak popularitas. Boy tak membantah, namun ia merasa inilah yang membuat mereka menjadi dekat dan seide. Pasangan bestie ini bahkan kerap membuat konten singkat yang kocak.

3. With The Girls


With The Girls
Instagram/lucintaluna_manjalita

Artis kelahiran tahun 1989 ini terlihat menghadiri gala premier film "Keramat 2" untuk memberi dukungan spesial terhadap Keanu Agl. Pada kesempatan itu, Lucinta mengabadikan momen dengan para ciwi-ciwi, yakni Fuji, Wendy Walters, Erika Carlina, dan Lula Lahfah.

4. Mesra Dengan El Rumi


Mesra Dengan El Rumi
Instagram/lucintaluna_manjalita

Lucinta sukses mengundang tawa karena menunjukkan kemesraan dengan El Rumi. Hal ini lantaran Marsha Aruan selaku mantan pacar El meninggalkan komentar di potret mesra Lucinta dan El. Melihat itu, Lucinta bercanda dengan mengatakan kalau dirinya bukanlah pelakor di hubungan El dan Marsha.

5. Jadi Obat Nyamuk


Jadi Obat Nyamuk
Instagram/lucintaluna_manjalita

Penyanyi "Tingkah Lakumu Kode-Kode" itu terlihat santuy ketika bersama pasutri. Lucinta bahkan tak malu berpose di antara dua pasangan selebriti, Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista beserta Ria Ricis dengan Teuku Ryan. Netizen pun lantas menggoda Lucinta bak obat nyamuk.

6. Bareng Bryan Domani


Bareng Bryan Domani
Instagram/lucintaluna_manjalita

Bryan Domani menjadi selebriti pria selanjutnya yang diklaim suami oleh Lucinta. Kocaknya, Bryan malah curhat soal sarung dan membuat Lucinta memeluk sang aktor. Bryan sendiri pun balas menggoda Lucinta dengan alasan enggan dipeluk. Meski begitu, Bryan terlihat tak ada niatan untuk menyingkirkan tangan Lucinta.

7. Duo Luna


Duo Luna
Instagram/lucintaluna_manjalita

Bintang film "Bridezilla" ini juga menjalin hubungan baik dengan model senior Luna Maya. Sama-sama memiliki nama Luna, keduanya pun langsung cocok. Mereka bahkan terlihat berdebat soal barang KW di suatu kesempatan.

8. Akur Dengan Verrell Bramasta


Akur Dengan Verrell Bramasta
Instagram/lucintaluna_manjalita

Ada pun Lucinta berteman baik dengan Verrell Bramasta. Mereka bahkan sempat membuat konten mesra bersama dengan Athalla Naufal juga dan sukses mengocok perut. Lucinta sendiri juga hadir dalam pernikahan ibunda Verrell, Venna Melinda.

9. Hadiri Pesta Ultah Sarwendah


Hadiri Pesta Ultah Sarwendah
Instagram/lucintaluna_manjalita

Lucinta menunjukkan kedekatannya dengan Sarwendah. Hal ini karena ia diundang dalam pesta ulang tahun istri Ruben Onsu yang ke-33. "selamat ulang tahun bunda @sarwendah29 sehat terus ya bund panjang umur makin cantikk dan semakin sukses", ucap Lucinta untuk Sarwendah.

10. Trio Manjalita


Trio Manjalita
Instagram/lucintaluna_manjalita

Pelantun lagu "Tanpa Status" tersebut ternyata mengundang Aming dan Millen Cyrus ke acara ulang tahunnya. Ketiganya pun berfoto bersama dan netizen menyebut mereka sebagai Trio Manjalita.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait