Fuji An Absen di Ultah Atta Halilintar, Ekspresi Wajah Thariq Saat Dicandid Bak Ngode Muram
Instagram/genifaruk
Selebriti

Fujianti Utami jadi sorotan karena tak hadir di ulang tahun calon kakak iparnya, Atta Halilintar. Disisi lain, ekspresi wajah Thariq Halilintar juga terlihat beda ketika tak ada sosok Fuji di acara spesial keluarga.

WowKeren - Fujianti Utami tak hadir di momen ulang tahun Atta Halilintar pada 20 November. Padahal selama ini, Fuji terbilang cukup akrab dengan kakak dari Thariq Halilintar itu.

Ketidakhadiran Fuji ini memicu kehebohan. Pasalnya bersamaan dengan itu, pihak keluarga Gen Halilintar justru hadir. Ibunda Atta, Lenggogeni Faruk, juga hadir dan mengunggah foto deretan momen spesial di ulangtahun putra pertamanya itu.

"Happy Birthday Happy Grateful @attahalilintar 🖤⚡️moga diberi kekuatan, kesehatan, dan dimudahkann rezeki lahir batin jiwa dan raga , jadi kebanggaan agama, bangsa, dan negara #hbd #attahalilintar #genhalilintar," tulis Geni. Dalam foto, Atta terlihat bahagia dikelilingi keluarga tercinta.

Disisi lain, ekspresi Thariq tampak berbeda saat berpose depan kamera hingga ketika dicandid. Di foto pertama, Thariq masih mencoba tersenyum di depan kamera. Namun ketika kamera sedang tak mengarah padanya, kekasih Fuji ini terlihat muram.


Instagram

Ekspresi Wajah Thariq di Ultah Atta Halilintar Disorot

Sejauh ini tak diketahui apa makna dibalik ekspresi wajah Thariq itu. Yang pasti, Thariq sudah meminta agar ketidakhadiran Fuji di ulang tahun Atta jangan terlalu dibesar-besarkan.

"Sebagai anak laki-laki sampai detik ini ingin sekali kapanpun di manapun mengenalkan wanita yang ia yakini sebagai seorang istrinya kelak bertemu dengan orangtua dan seluruh saudaranya dan menerimanya dengan baik. Belum tahu pasti kenapa sampai sekarang mereka belum bersedia, bukan ranah saya juga untuk menjawab kenapa," kata Thariq. "Saya sangat berharap jangan ada kegaduhan tentang ini lagi ya. Biarkan segala proses hidup saya yang menjalani dan saya sangat siap bertanggung jawab untuk masa depan saya sendiri."

Sebelumnya, Fuji juga sudah mengisyaratkan legowo jika belum bisa bertemu keluarga Thariq. Ia tak mau terlalu memusingkan hal itu dan masih santai menjalani hubungan dengan Thariq.

"Aku tipe santai sih. Kenalin ya kenalin, kalau enggak ya udah," terang Fuji. "Gak nuntut, gak maksa. Kayak ya udah bodo amat aja. Gak mau maksa sih tepatnya. Jalanin aja. Ya udah gitu. Aku gak nyusahin orang lain. Maksudnya pacaran juga gak berlebihan menurut aku ya. Ya udah kalau mereka mau kenalan aku datang, kalau merekanya belum siap ya aku gak maksa."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait