Fuji An-Thariq Halilintar Diisukan Nikah Siri, Haji Faisal Buka Suara Hingga Singgung Aksi Pelukan
WowKeren/Fernando
Selebriti

Haji Faisal akhirnya buka suara usai putri bungsunya, Fuji An alias Fujianti Utami, dirumorkan sudah melangsungkan pernikahan siri dengan Thariq Halilintar baru-baru ini.

WowKeren - Haji Faisal buka suara soal rumor putrinya, Fujianti Utami, menikah siri dengan Thariq Halilintar. Haji Faisal mengklarifikasi bahwa rumor pernikahan siri Fuji dan Thariq tidak benar.

"Karena enggak ada alasan bagi anak saya untuk melakukan pernikahan siri. Si Thariq pun enggak ada alasan. Kenapa? Karena si Thariq umumnya dengan kami keluarga baik. Si Fuji anak saya juga ya sangat baik, namanya anak ya," beber Haji Faisal kala ditemui WowKeren di Jakarta Pusat, Senin (21/11).

Lebih lanjut, Haji Faisal menyatakan bahwa dirinya sebagai orangtua tidak terlalu mengekang anaknya. Apabila sang anak sudah senang dan ke depannya dinilai baik, maka Haji Faisal tidak akan menghalang-halangi.

"Jadi enggak ada alasan untuk mengatakan bahwa Fuji sama Thariq udah nikah siri. Enggak itu. Itu enggak benar," tegasnya.

Meski begitu, Haji Faisal mengakui bahwa hubungan putrinya dan Thariq makin hari makin akrab. Haji Faisal sendiri menilai bahwa tanda-tanda Fuji dan Thariq untuk ke arah yang lebih serius juga sudah terlihat.


"Makanya kita lihat juga lah perkembangan ke depan bagaimana," tuturnya.

Di sisi lain, banyak penggemar Fuji dan Thariq yang berharap agar hubungan keduanya bisa disegerakan. Terkait harapan tersebut, Haji Faisal menyinggung soal usia Fuji yang kini masih muda.

"Anak saya ini terlalu muda ya. Hubungan mereka, keakraban mereka, sehingga mereka kan ada juga kadang-kadang ya berpelukan segala macam. Saya pun menjadi pertanyaan juga bagi saya, apakah sudah ikut hasrat apa belum ya. Kenapa? Karena anak saya ini menurut saya kecil banget baru," jelasnya.

Haji Faisal pun berharap agar Fuji dan Thariq tetap menjaga batasan-batasan yang ada. Nanti apabila Fuji dinilai sudah sangat siap untuk menikah, Haji Faisal mengaku siap untuk memberikan restunya.

"Kalau mau saya dua tahun lagi. Tapi kalau dia udah kekeuh, 'Ya udah lah pa' katanya. Kalau udah yakin dia bahwa rumah tangganya bakal langgeng, bakal baik. Setelah nanti saya beri wejangan, oke katanya, ya sudah," tukasnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait