Raffi-Nagita Foto Keluarga di Qatar, Aksi Rayyanza Cipung Dipangku Pawang Cantik Bikin Gemas
Instagram/dennis_nanda
Selebriti

Sebelum kembali ke Jakarta, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengajak pegawai foto ala keluarga besar di Qatar. Di momen spesial itu, terkuak sosok cantik pegawai Rans yang tampak memangku Rayyanza Cipung.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah pulang ke Indonesia. Namun sebelum pulang, Raffi dan Gigi menyempatkan diri untuk foto keluarga di Qatar sekaligus untuk perayaan ulang tahun pertama Rayyanza alias Cipung.

Tak cuma bersama Rafathar dan Cipung, Raffi dan Gigi juga mengajak pegawai mereka. Para pria didandani memakai baju putih dan sorban ala Pangeran Arab.

Tampak sosok gagah Merry, Sensen, Hans Caesar, Olik dan Dennis Nanda memakai sorban. Sedangkan pengasuh Rafathar dan Cipung, Lala dan Rini Perdiyanti memakai hijab dan busana muslim hitam. Namun rupanya ada satu lagi pegawai wanita Rans yang mencuri perhatian.

Dia tak lain Livia Junita yang tampil cantik menawan. Wanita berkacamata itu tampak memangku Cipung yang tampak imut menggemaskan memakai sorban dan busana muslim. Kecantikan Livia rupanya mencuri perhatian fans.

"Salfok pawangnya cipung, cantik," kata netter. "MasyaAllah cantik dan ganteng," kata netter. "Cipung habibi lucuuuu," kata netter. "Auuuuuuuuuu Jadi pengennn ikut boleh gak sihhhhh , bagian megangin kopernya ajah deh," ujar netter.


Sementara itu, Livia sebelumnya sempat viral soal videonya membahas soal gaji sebagai pegawai Rans. "Sial, gasopan nanya gaji! Pokoknya cukup buat beli bando nya mba gigi," kata Livia.

Ia juga sempat mengungkap soal pengalamannya menghemat biaya makan. Pasalnya, Raffi dan Gigi kerap mendapat makanan gratis yang biasanya dibagikan ke pegawai.

"Biaya makan seharian di RANS? Kali ini gue mau kasih tahu kira-kira berapa biaya makan gue seharian di kantor (RANS)," ujar Livia. Ia rupanya makan pagi membeli bubur senilai Rp10 ribu.

"Nah, lanjut makan siang, makan ramen ya gratis karena ditraktir, yey. Kantor gue sih memang selalu ada rutinitas buat traktir-traktir, jadi ya ngirit-lah," terang Livia. Saat sore tiba, Livia membeli camilan seharga Rp19 ribu. Dan di malam hari, ia dan pegawai lainnya mencicipi makanan gratis.

"Malamnya ternyata ada kebab durian becek. Wah, ini enak banget parah dan ini banyak jajanan-jajanan. Semuanya gratis dikasih sama Mbak Gigi," kata Livia.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait