Rayyanza Cipung Bak Raja Qatar di Ultah ke-1, Pesan Sus Rini Bikin Terenyuh
YouTube/Mama Rieta
Selebriti

Rayyanza jadi trending topik di momen ulang tahunnya yang pertama. Tak cuma banjir ucapan dari fans, pengasuh Rayyanza alias Cipung, Sus Rini, juga ikut mengungkap pesan haru.

WowKeren - Rayyanza alias Cipung merayakan ulang tahunnya pada 26 November. Putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini jadi trending topik di Twitter terkait ulang tahunnya.

Di momen spesial itu, pengasuh Cipung, Rini Perdiyanti, juga mengunggah video dirinya cantik berhijab. Ia tampak memangku dan menggendong Cipung yang terlihat tampan ala Raja Qatar versi kecil.

Diunggahannya itu, Sus Rini juga mengucap selamat sekaligus mengunggah doa buat Cipung. Sus Rini tak lupa mengucap syukur karena dipertemukan dengan Cipung."

"Masyaallah, Barakallah fii umrik Rayyanza, tak ada kado istimewa dari sus, karena Rayyanza udh yg teristimewa hanya Doa terbaik buat Rayyanza semoga menjadi ank soleh, makin pintar, bisa membahagiakan mamah papah, menjadi kebanggan 1 indonesia, sehat terus & bahagia selalu," kata Sus Rini. "Terimakasih ya Allah sudah mempertemukan sy dengn Rayyanza, terimakasih Rayyanza sudah menjadi pelangi dalm perjalanan hidup sus, semoga ini menjadi awal kebahagian sus & kel..🤲🙏 YaAllah."

Unggahan spesial itu membuat fans terharu. Apalagi selama ini Sus Rini dikenal sebagai sosok pengasuh yang disiplin dalam mengajari Cipung.


"Makasih sus udah jaga adek dg baik, bahagia selalu sus Rini ❤️," ujar netter. "MasyaAllah captionnya Sus🥺🥺.. Jd terharu smpai netes air mata sy.. Rayyanza jg bersyukur pny Sus yg sayang bgt n tulus merawat n menjaga n mengajari rayyanza.. Kelak besar nnt Rayyanza pasti akn sll ingat kebaikan n ketulusan Sus.. Rayyanza anak sholeh anak baik anak penyayang n gk rewelan. Barakallah fii umrik anak ganteng anak sholeh anak baik Rayyanza Malik Ahmad.. Panjang umur sht terus tambah pinter n jd kebanggaan ortu n kt smua.. Love u byk2 cipung😍," kata netter.

Di momen spesial itu, Raffi dan Gigi juga mengajak para pegawai Rans untuk foto keluarga di Qatar. Sesi pemotretan itu sekaligus untuk merayakan ulang tahun Cipung.

Photo-INFO

Bottom-INFO

Disela-sela pemotretan, pengasuh Cipung, Rini Perdiyanti, mencuri perhatian. Ia rupanya tampil berhijab hitam dan memakai busana muslim warna serupa.

Biasa serius dan kerap fokus mengajari Cipung, Sus Rini kali ini memperlihatkan sisi kocaknya. Ia tampak akrab bersenda gurau dengan Lala pengasuh Rafathar. Keduanya berjalan riang dan terlihat seperti kakak adik. Sus Rini juga tampak tertawa puas ketika terjatuh sembari tiduran di pasir.

"Muter sus, ada bule sus," canda Lala sebelum akhirnya berputar dan kompakan jatuh bareng Sus Rini. "Ha ha ha," kata Sus Rini. "Bagus sekali," kata Olik yang biasa jadi fotografer Raffi sekeluarga.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait